Tayang Perdana, Fifty Shades Freed Puncaki Box Office Dunia

Fifty Shades Freed
Sumber :
  • Universal Studios

VIVA – Fifty Shades Freed telah tayang pada 9 Februari 2018. Penayangan perdana film terakhir dari trilogi Fifty Shades tersebut dapat dikatakan sangat mengesankan.

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

Dilansir Variety, Fifty Shades Freed sukses memuncaki box office dunia. Film karya James Foley ini meraih pendapatan US$9,1 juta pada hari pertama di pasar Internasional. 

Film yang diputar di total 56 pasar internasional pada akhir pekan ini telah mendominasi pasar Jerman dengan meraih pendapatan US$2 juta pada hari pertama penayangannya, dan di Prancis dengan US$1,5 juta pada Rabu.

Mau Jadi Tokoh Fantasi Seks Wanita, Begini Caranya

Angka yang diraih di Prancis tersebut setara dengan Fifty Shades Darker saat tahun lalu, meski sebagian negara Eropa sempat menghadapi cuaca yang buruk.

Sementara itu di Belanda, Fifty Shades Freed mencetak ladies night previews terbesar dengan US$1,2 juta, lebih tinggi 15 persen dibandingkan Fifty Shades Darker. Film ini juga termasuk dalam film dengan pendapatan terbaik dalam empat hari penayangan perdana sepanjang sejarah di Belanda.

Lagu Paul McCartney Jadi OST 'Fifty Shades Freed'

Di Australia, Fifty Shades Freed meraup US$1,1 juta pada Rabu, dan setara dengan Fifty Shades Draker. Tidak hanya itu, pada hari pertama di Filipina, Fifty Shades Freed mendapatkan US$300 ribu dan merupakan pembukaan film terbesar kedelapan sepanjang masa. 

Fifty Shades Freed akan meramaikan bioskop di Amerika Utara pada akhir pekan ini. Film ini ditargetkan meraup US$33 juta di lebih dari 3.700 lokasi.

Fifty Shades Freed kembali diperankan oleh Jamie Dornan dan Dakota Jhonson sebagai Christian Grey dan Anastasia Steele. Sekuel sebelumnya, yaitu Fifty Shades of Grey (2015) dan Fifty Shades Darker (2017) telah meraup pendapatan hampir US$950 juta di seluruh dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya