Reza Rahadian 'Mahir' Bawakan 8 Lagu Benyamin Sueb

Pemain Film Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Film Benyamin Biang Kerok produksi Falcon Pictures, akan tayang di bioskop seluruh Tanah Air, 1 Maret 2018. Film ini menampilkan aktor terbaik Indonesia Reza Rahadian yang memerankan tokoh Pengki yang dalam versi terdahulunya diperankan oleh Benyamin S.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Bukan hanya menampilkan akting, di film ini, Reza juga dituntut untuk bernyanyi membawakan lagu-lagu Benyamin. Total, ada 8 lagu Benyamin yang dibawakan Reza, di antaranya adalah, Ondel-Ondel, Nonton Bioskop, Hujan Gerimis, dan Disini Aje.
 
Kepiawaian Reza memerankan tokoh Bang Ben sekaligus bernyanyi inipun mendapat ganjaran berupa pujian dari orang-orang yang mengenal Bang Ben. Salah satunya Rano Karno.

"Saya bilang Reza berhasil memerankan Benyamin. Jadi memang tidak banyak orang yang punya talenta seperti itu. Melihat ini, saya takut dia gedenya nanti kayak Benyamin Sueb," ucap pemeran Si Doel dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Produser Falcon Pictures, Frederica sendiri mengaku sangat yakin akting Reza akan membuka memori sosok Benyamin Sueb yang melegenda.

"Kami yakin Reza bisa memenuhi ekspetasi penonton untuk memerankan tokoh Benyamin. Kalau melihat teaser yang sudah dikeluarkan, banyak yang tidak menyangka suara Reza bisa mirip sekali dengan suara Benyamin. Mudah-mudahan penggemar Benyamin bisa bernostalgia setelah penonton film Benyamin : Biang Kerok.” ucap Frederica.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Saat disisir di media sosial, musisi Melly Goeslaw memuji langsung akting Reza Rahadian yang disebut sukses memerankan sosok Pengki. Melly mengintip trailer film Benyamin Kerok.

”lucuuuuuuuu, sukses Rezaaaa,” komentar @melly_goeslaw.

Sebelumnya Reza Rahadian menyambangi kantor VIVA di kawasan Pulogadung. Reza mengatakan film Benyamin Kerok punya tantangan sendiri.

"Film Benyamin Biang Kerok adalah tantangan baru dalam karier saya," katanya di kantor redaksi VIVA, Jakarta Timur.

Reza tak datang sendiri. Ia ditemani lawan mainnya, Delia Husain. Delia tampak cantik dengan kaos hitam dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

"Bagi dia ini pengalaman baru di sini. Dia berperan sebagai Aida," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya