Agatha Chelsea Kesulitan Perankan Sosok Remaja Introvert

Agatha Chelsea.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Memerankan gadis introvert dalam film terbaru Meet Me After Sunset (MMAS) Agatha Chelsea merasa sedikit kesulitan dalam mendalami karakter perempuan bernama Gadis dalam film yang bakal dirilis pada 22 Februari 2018 tersebut.

Main di 'The Sacred Riana', Agatha Chelsea Akui Jadi Kenal Riana

"Susahnya karena (sifat) Gadis sama aku beda banget sih aslinya, kayak Gadis di awal film yang introvert banget sama orang baru, takut, segala macam, aku di kehidupan nyata enggak kayak gitu," kata Chelsea kepada VIVA saat ditemui baru-baru ini.

Cewek imut jebolan ajang pencarian bakat penyanyi cilik ini mengatakan dirinya lebih memiliki sifat extrovert dan senang bertemu dengan orang yang baru dikenalnya. "(Aku) lebih yang kalau ketemu orang baru excited, lebih senang. Extrovert banget enggak, ada introvertnya, tapi enggak se-introvert (sosok) Gadis," ujar cewek kelahiran Bandung tersebut.

Mewahnya Ulang Tahun Agatha Chelsea, Bagi-bagi Emas

Merasa sulit dalam memerankan peran barunya di film MMAS, Chelsea selalu meminta bantuan dari para seniornya yang sudah lama berkecimpung dalam dunia akting. "Sulit, tapi aku banyak banget bantuan dari senior-senior dan aku rasa itu really help me," kata dia.

Selain kesulitan dalam mendalami perannya, di sisi lain Chelsea bercerita bahwa film barunya tersebut memiliki kekuatan yang bisa dirasakan penonton, seperti lebih banyak menonjolkan sisi fantasi dan magis di dalamnya.

Agatha Chelsea Cantik Banget, Mirip Artis Korea Ini

"Filmnya magical banget dan aku rasa semua cewek seumur aku bisa relate sama karakter aku dan pengin juga ngerasain gimana rasanya ditaksir sama bad boy dan nice guy dan harus pilih yang mana, aku rasa bisa dapat dari film ini sih," tutur Chelsea.

Chelsea mengaku sangat berharap bahwa filmnya kali ini akan mendapatkan apresiasi yang bagus dari penonton. "So far aku liat pada excited juga dan aku excited juga liat reaksi penontonnya. Ntar karena bakal nonton bareng mereka, so I'll be waiting for," kata dia.

Agatha Chelsea

Tips No Makeup Look ala Agatha Chelsea, Natural Tapi Tetap Cantik

Agatha Chelsea dalam kesehariannya itu lebih sering mengaplikasikan no makeup look. Bagaimana makeup Agatha sehari-hari.

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2021