Demi Penggemar Shah Rukh Khan Rela Lakukan Ini

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • indianexpress

VIVA – Shah Rukh Khan merupakan salah satu bintang Bollywood, banyak penggemar yang tergila-gila padanya. Selama lebih dari dua dekade, aktor ini mendapat banyak cinta dan dukungan dari penggemarnya di seluruh dunia.

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Seiring dengan filmnya, Shah Rukh Khan atau yang kerap disapa SRK ini telah menghibur dan mengambil hati para penggemar seperti dengan pidato inspirasinya. Hal tersebut, telah membuat banyak orang terinspirasi bukan hanya dari pidatonya, melainkan kesuksesan yang ia capai dan cara hidupnya.

Aktor Kuch Kuch Hota Hai tersebut sangat bahagia atas semua cinta dan kehangatan dari penggemar yang diterimanya sampai sekarang. Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mencintainya dengan membuat sebuah pesan di dalam video.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Pria kelahiran 1965 ini, mengunggah video di akun media sosial twitternya seperti dilansir dalam laman pinkvilla, ketika itu ia menggunakan pakaian tuksedo dengan dasi kupu-kupu dan kaca mata hitam.

Dalam video tersebut pria beranak tiga ini ingin menyampaikan rasa cinta dan terima kasih kepada semua orang atas dukungannya dan hal-hal menakjubkan yang penggemar berikan kepada aktor ini dalam dekade terakhir.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Sebagai ucapannya tersebut, SRK pun memasukkan dirinya ke dalam air di kolam renang diringi dengan dialog populer dari film Kuch Kuch Hota Hai dan beberapa film lainnya saat itu.

SRK memberikan sebuah keterangan atas video unggahannya tersebut bahwa apa yang ia lakukan ini sebenarnya tidak sesuai dengan rencana.

"Ini tidak sesuai rencana, tapi pada Minggu sore yang malas ini, dengan keahlian pengapalan terbatas saya, saya memberikan yang terbaik yang bisa saya lakukan. Terima kasih," tulisnya.

Apa yang suami Guari Khan lakukan tersebut bukanlah pertama kali, sebab setiap jumlah followernya bertambah, Shah Rukh selalu saja mencoba untuk memberikan sesuatu yang spesial untuk penggemarnya dan kali ini ia pun melakukan hal itu sebagai ucapan terima kasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya