Film Erotis Fifty Shades Freed Panaskan Box Office AS

Fifty Shades Feeder
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Sejak tayang perdana pada 9 Febuari 2018, Fifty Shades Freed berhasil memuncaki daftar mingguan box office. Kisah ketiga dari trilogi karangan E.L James ini mendominasi pasar Amerika bagian Utara. 

Mau Jadi Tokoh Fantasi Seks Wanita, Begini Caranya

Dilansir dari Aceshowbiz, film percintaan erotis antara Christian Grey dan Anastasia Steel ini meraup US$38,8 juta dalam penayangan perdana. Walau memuncaki box office, namun nyatanya jumlah tersebut turun jauh dari film pertamanya, Fifty Shades of Grey (2015) yang debut dengan jumlah US$85,2 juta. Sementara film kedua Fifty Shades Darker memperoleh US$ 46,6 juta di hari pertama.

Meski begitu, Universal Pictures selaku distributor yakin, bahwa Fifty Shades Freed dapat membawa trilogi tersebut mencapai total US$ 1 milliar. 

Lagu Paul McCartney Jadi OST 'Fifty Shades Freed'

“Kami sangat gembira dengan hasilnya. Mengingat film trilogi ini ditujukan khusus kepada penonton wanita tapi mampu mencapai box office dengan hasil luar biasa,” ujar Jim Orr, presiden Universal Pictures.

Sementara itu, di urutan berikutnya dalam daftar mingguan box office ada film Peter Rabbit, The 15:17 to Paris, Jumanji: Welcome to the Jungle, dan The Greatest Showman di urutan ke-5. Mereka berharap, Hari Valentine akan mendongkrak jumlah penonton Fifty Shades Freed sebelum bersaing dengan film Black Panther pekan ini. (mus)

Jamie Dornan Sensasi Fifty Shades Freed
Dakota Johson

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

Sydney Sweeney , yang terkenal karena "Euphoria" dan "The White Lotus," akan membintangi film Marvel dengan Johnson dalam peran tituler, serta Emma Roberts dan Adam Scott

img_title
VIVA.co.id
9 November 2022