Shandy Aulia Buka-bukaan soal Cinta Pertama

Shandy Aulia
Sumber :
  • Instagram Shandy Aulia

VIVA – Shandy Aulia berbicara mengenai cinta pertamanya. Cinta yang dimaksud di sini bukan antara pria dan wanita, melainkan tentang perjalanan kariernya di dunia akting. Di film Eiffel I’m In Love (2003), Shandy mengenal dan langsung jatuh cinta pada akting.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

"Melalui film Eiffel I'm In Love saya jatuh cinta dengan akting. Berawal dari sini pun saya mengawali karier akting saya sampai sekarang," kata Shandy ditemui VIVA, di kawasan Senayan, Jakarta.

Kini, sang cinta pertama kembali memanggil. Setelah belasan tahun, Shandy kembali memerankan Tita dalam kisah lanjutannya, Eiffel Im in Love 2. Tokoh tersebut berkembang seiring dengan waktu.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

"Ini kelanjutan yah. Masalah karakter dan pendalamannya ada perbedaan. Karena Tita sekarang dokter hewan," ucap wanita berusia 30 tahun tersebut.

Shandy tetap bermain bersama Samuel Rizal yang berperan sebagai Adit. Keduanya menjalin cerita setelah menjalani hubungan jarak jauh yang cukup lama.

Shandy Aulia Hapus Foto Suami di Instagram, Ada Apa?

"Mereka LDR 12 tahun dan itu unik. Jiwanya Adit dan Tita sudah berbeda yah, yang saya lihat, dari skrip masih satu nafas, Eiffel kedua adalah jawaban dari Eiffel pertama," katanya.

Film tersebut juga dibintangi Tommy Kurniawan, Helmy Yahya dan nama-nama lainnya. Eiffel I'm in Love 2 ini rencananya akan tayang bertepatan dengan hari Kasih Sayang, 14 Februari 2018. (ase)

Shaheer Sheikh kembali ke Indonesia

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

Kabar mengenai ayah Shaheer Sheikh, Shahnawaz Sheikh yang meninggal dunia, mengundang banyak perhatian pembaca. Aktris Shandy Aulia, juga meraih perhatian warganet.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022