Reza Rahadian Bantah Disebut Artis Terlaris Termahal

Pemain Film Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian dan Adelia Husein
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Reza Rahadian dan Delia Husein, kini sibuk menjalani tur promo film terbaru mereka, Benyamin Biang Kerok. Datang ke kantor VIVA, di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Reza Rahadian menceritakan karakter terbaru yang dibintanginya menjadi sosok Pengki.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

"Menjadi sosok seorang legendaris, seperti Benyamin Suaeb adalah sebuah kebanggaan untuk saya. Saya harus menonton film menjadi sosok Pengki," ucap Reza Rahadian kepada VIVA.

Soal isu, dirinya menjadi artis termahal dan terlaris, bintang film My Stupid Boss ini tak ingin menanggapi serius. Menurutnya, banyak sosok aktor yang lebih mumpuni dari dirinya.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Kalau menurut data si salah, karena 2017 ada aktor lain yang terlaris Tio Pakusodewo ada semblan film. Ya, karena mungkin kemunculan saya tahun lalu tiga sampai empat film ya," ucap pria berkumis ini.

Disebut sebagai artis termahal pun, Reza memilih rendah hati.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

"Enggak tahu deh, kayaknya enggak sih saya yakin pasti harga selalu berbeda-beda, karena setiap film harganya enggak sama. Jadi, kalau dibilang termahal enggak lah terlalu berlebihan," ucap Reza.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022