Star Wars Terbaru Gaet Dua Kreator Hebat Game of Thrones

Rogue One: A Star Wars Story
Sumber :
  • Disney

VIVA – Setelah sukses menghadirkan kisah perebutan tahta di serial Game of Thrones, David Benioff dan D.B Weiss kini siap memberikan sentuhan tangan dingin mereka untuk serial epik Star Wars.

Meraup Cuan dari 'Mobile Games'

Seperti yang dilansir situs resmi Star Wars, Lucas Film mengumumkan keterlibatan dua kreator Game of Thrones ini sebagai penulis sekaligus produser dari rangkaian film-film terbaru Star Wars. Menariknya lagi, proyek tersebut tidak ada kaitannya dengan trilogi Star Wars yang kini sedang dikembangkan oleh sutradara The Last Jedi, Rian Johnson.

"David dan Weiss adalah dua dari sekian banyak storyteller hebat yang berkiprah saat ini. Kepemimpinan mereka dalam menciptakan karakter kompleks, cerita yang dalam dan mitologi yang kaya akan membawa angin segar, dan mengantarkan Star Wars ke dalam banyak hal yang saya rasa sangat seru," ungkap Kathleen Kennedy selaku presiden Lucas Film.

Ahsoka Tano Kembali dalam Star Wars: Ahsoka di Disney+ Hotstar

Selain itu, Benioff dan Weiss juga melontarkan pernyataan terkait antusias mereka bergabung di franchise Star Wars. 

"Di musim panas 1977 kami menonton film Star Wars, dan tidak bisa berhenti mengaguminya sejak saat itu. Kami merasa tersanjung mendapat kesempatan ini, ada ketakutan ketika tanggung jawab ini harus diemban, dan tidak sabar untuk mengembangkannya usai season terakhir Game of Thrones."

Avatar 3 Hingga Avengers, Deret Film Disney Ini Ditunda Jadwal Tayangnya

Sementara itu, belum ada informasi perihal tanggal rilis serial tersebut. Rencananya, Rian Johnson akan memperkenalkan sederet karakter baru dari sudut galaksi yang belum dieksplor. Langkah tersebut diambil untuk mengembangkan film-film baru Star Wars.

Saat ini, Lucas Film juga tengah menyiapkan film tersebut, Solo: A Star Wars Story untuk Mei 2018, disusul Star Wars Episode IX (penutup trilogi Force Awakens) untuk Desember 2019.

Laporan: Rendy Frebrianto Pratama

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya