5 Panduan untuk Kamu Sebelum Menonton Black Panther

Black Panther
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Hanya tinggal hitungan hari, Marvel Cinematic Universe (MCU) akan meluncurkan film jagoan super terbaru mereka, Black Panther. Diperankan oleh Chawick Boseman, Michael B Jordan, Lupita Nyong'o, dan lain sebagainya, film ini rencananya akan dilepas ke bioskop-bioskop pada 14 Februari mendatang. Sebelum menikmati aksi dan petualangan Black Panther dan rakyatnya, berikut beberapa hal yang perlu kamu tahu.

Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Dari Marvel Comics

Black Panther pertama kali diperkenalkan lewat komik Marvel pada 52 tahun silam. Karakter ini hadir dengan diterbitkannya Fantastic Four Vol. 1 isu 52, tahun 1966.

Marvel Tidak akan Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2
Bintang Narcos Dibidik Marvel Jadi Antagonis di Black Panther 2

Muncul di Captain America

Sementara di dunia sinema, Black Panther pertama kali diperkenalkan lewat Captain America: Civil War. T'Challa atau Black Panther diceritakan sebagai pemimpin Wakanda yang akan melindungi bangsanya dengan cara apa pun.

Kerajaan Wakanda

Wakanda dikenal sebagai negara Afrika berteknologi maju yang terisolasi dari dunia luar dan selalu berada dalam pengawasan S.H.I.E.L.D, karena Wakanda adalah negara pemasok utama vibranium yang digunakan di seluruh dunia. Vibranium diakui sebagai metal paling kuat dalam Marvel Cinematic Universe. Metal inilah yang digunakan untuk membuat perisai Captain America.

Pahlawan Super Wanita

Black Panther kembali memperlihatkan ketangguhan perempuan dan juga menjadi salah satu film MCU dengan karakter perempuan terbanyak yang pernah dirilis. Film ini akan memperkenalkan adik perempuan T’Challa, Princess Shuri (Leititia Wright), Dora Milaje, pasukan keamanan elit Wakanda yang seluruh anggotanya adalah perempuan dan dipimpin oleh Okoye (Danai Gurira), Nakia (Lupita Nyong’o) sebagai mata-mata Wakanda, serta ibu dari T’Challa, Ramonda (Angela Bassett).

Tokoh Antagonis

Black Panther kembali menyambut tokoh antagonis dari Avengers: Age of Ultron, sang agen senjata Afrika Selatan yang kejam dan tak bermoral, Ulysses Klaue. Kembali diperankan oleh Andy Serkis, kali ini Klaue akan mengejar vibranium dan mengambil peran besar dalam pertarungan Black Panther. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya