Syuting Film di Hong Kong, Pemain Ini Dikejar Polisi Asli

Pemain film Hongkong Kasarung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA –  Aktor Ery Makmur mengalami kejadian lucu sekaligus mendebarkan saat sedang syuting film garapan Eric Satyo, Hong Kong Kasarung. Film yang seharusnya bergenre drama dan komedi tiba-tiba menjadi adegan laga di dunia nyata. 

Meneropong Karier Stani Arifasti, dari Sinetron Lokal hingga Film Internasional

Dalam jumpa pers launching poster dan trailer film Hong Kong Kasarung yang digelar di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, 12 Februari 2018, Ery  menceritakan adegan mendebarkan saat syuting di Hong Kong. Sebagai sebuah daerah yang memiliki peraturan sangat tertib, beberapa adegan yang mereka ambil di sana sempat menjadi perhatian pihak berwajib setempat. 

"Di sana ada adegan naik motor bertiga, karena adegan penculikan. Kita naik motor bertiga, disamperin sama polisi. Terus kita kabur ke pantai. Polisi datang pertama polisi biasa, yang kedua polisi datang pakai mobil sel," kata Ery menceritakan pengalamannya pertama kali dikejar polisi. 

Perjalanan Karier Komika Babe Cabita, Juara SUCI 3 Kini Bisnis Kuliner

Hal serupa juga hampir dialami Pamela Bowie. Artis cantik ini sebenarnya sudah menyelesaikan salah satu adegan penculikan yang kebetulan mengambil lokasi di depan sebuah bank. Namun, adegan syuting tersebut justru disalahartikan sebagai sebuah penculikan yang sebenarnya. 

"Kalau di depan bank ada CCTVnya kan. Enggak lama kita syuting, itu last scene aku, aku balik ke basecamp. Di lokasi syuting ada polisi intelijen di sana dikira diculik beneran. Jadi dibilang disuruh balik ke set bawa paspor," kata Pamela. 

Ditonton 100 Ribu Orang, Film Onde Mande! Tambah Layar

Film Hong Kong Kasarung juga dibintangi Sule sebagai Sule, pemuda kampung yang tidak bisa jauh dari emak, kemudian Rizky Febian yang berperan sebagai orang Indonesia yang lama tinggal dan berkarier di Hong Kong, Iwa K sebagai bos K, preman yang tinggal di Hong Kong, Selvi Kitty berperan sebagai Iis yaitu kekasih dari Sule. Selain itu ada juga penampilan aktor senior George Rudy, Yatie Surachman. 

Beberapa soundtrack untuk lagu Hong Kong Kasarung diisi oleh Iwa K yang mendaur ulang lagu lamanya Batman Kasarung dan disesuaikan dengan isi cerita dalam film. Kemudian ada juga lagu milik Rizky Febian dan Jaz. Film dari rumah produksi Artomoro Pictures ini siap tayang di bioskop 15 Maret 2018.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya