Aksi Mengejutkan Aktor Thor saat Pemutaran Film Terbaru

Idris Elba
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Idris Elba, aktor Inggris pemeran The Dark Tower, Thor: Ragnarok, Pacific Rim, dan sebagainya rupanya sosok pria yang romantis. Elba tak malu melamar kekasihnya, Sabrina Dhowre, saat acara pemutaran perdana film terbarunya, Yardie, di hadapan media dan fans di London.

Aksi Idris Elba tersebut terjadi pada Jumat, 9 Februari lalu. Pihak bioskop mengunggah momen manis ini ke Twitter mereka.

"Masih 5 hari menuju Hari Valentine, tapi @idriselba berlutut satu kaki dan melamar kekasihnya di atas panggung pagi ini, sebelum filmnya, Yardie, diputar," tulis mereka.

Sinopsis Bastille Day, Saat Idris Elba Mengungkap Pelaku Bom

Ketika Dhowre mengiyakan lamaran tersebut, suara riuh dari penonton yang bertepuk tangan dan memberi semangat terdengar memenuhi ruangan. Dalam video yang diabadikan salah satu hadirin, Elba memang terlihat berlutut dengan kotak cincin bersamanya.

6 Artis Hollywood Ini Jadi Simbol Seks, Demi Moore hingga Brad Pitt

Dhowre tampak terkejut. Dia memegang wajahnya sendiri, seperti tak menyangka akan mendapat kejutan seperti itu. 

Aktor 45 tahun ini mengumumkan hubungannya dengan mantan ratu kecantikan berusia 29 tahun tersebut di acara karpet merah Toronto International Film Festival pada September 2017. Mereka pertama kali bertemu saat Elba syuting The Mountain Between Us bersama Kate Winslet di Kanada. 

Idris Elba pernah menikah dua kali sebelum berpacaran dengan Dhowre.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya