Seru YouTuber RI Ngobrol Bareng dengan Bintang Black Panther

Youtuber Chandra Liow dan Tommy Lim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrothustianah

VIVA – YouTuber Chandra Liow dan Tommy Lim berbagi cerita seru saat bertemu dengan para pemain Black Panther di Korea Selatan. Dalam kesempatan tersebut, mereka berdua berbincang dengan Chadwick Boseman (T'Challa atau Black Panther), Lupita Nyong'o (Nakia), Michael B. Jordan (Killmonger), dan sutradara Ryan Coogler.

Chadwick Boseman Akan Tetap Tampil di Black Panther 2

Chandra dan Tommy mengaku, saat hendak melakukan wawancara dengan para pemain film, Lupita Nyong'o sedang dalam kondisi kurang sehat. Sebelum dimulai, dia meminta agar pertanyaan yang diberikan tidak membutuhkannya untuk mengeluarkan ekspresi yang banyak.

Namun, Chandra dan Tommy tak mau terbawa suasana. Mereka berusaha membangkitkan suasana ketika bertemu dengan para bintang Black Panther yang sudah kelelahan.

Marvel Tidak akan Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

"Lupita lagi sakit tapi justru dia yang malah paling ekspresif dan sangat bersemangat," kata Chandra di Kota Kasablanka, Senin malam, 12 Februari 2018.

Sementara Chadwick Boseman, menurut mereka, adalah pria yang bijaksana, mengingat usianya yang tak lagi muda.

Bintang Narcos Dibidik Marvel Jadi Antagonis di Black Panther 2

"Jadi kalian enggak akan nyangka. Chadwick itu sudah 42 tahun. Makanya cara bicaranya dan gaya bicaranya tenang, wise deh," lanjut Chandra.

Black Panther merupakan film terbaru Marvel Cinematic Universe yang akan mengisahkan Raja Wakanda dan para rakyatnya. Film ini menuai banyak pujian dari kalangan kritikus luar negeri.

Black Panther segera tayang di bioskop mulai 14 Februari 2018. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya