Wiro Sableng 212 Rilis Poster Individu, Siap Sableng!

Wiro Sableng 212
Sumber :
  • instagram.com/vinogbastian__

VIVA – Wiro Sableng 212 akhirnya merilis poster para karakter utama yang terlibat di dalamnya. Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng mengunggah poster-poster tersebut lewat akun Instagram resminya, @vinogbastian.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

"Kenalin nih sahabat2 saya.. Yang badannya smohay namanya #BujangGilaTapakSakti org gila, liat aja pake baju terbalik. Yg satu lagi #Anggini cewek manis tapi judes nya ampun deh. Jangan di godain kalo gak mau disabet sm selendang saktinya.. #SiapSableng," tulis Vino.

Selain foto bersama tiga tokoh, poster individual pun turut dirilis. Wiro Sableng diceritakan sebagai anak muda yang sakti dan suka menolong, tapi sering kali cengengesan, serta sableng. Senjatanya adalah Kapak Maut Naga Geni 212 yang fenomenal.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

Sementara Anggini, diperankan Sherina Munaf, adalah murid Dewa Tuak yang berambisi menjadi pendekar nomor satu di jagad raya. Senjata utama gadis ini adalah selendang sutra dan paku perak.

Karakter lain yang diperkenalkan Vino adalah Santiko alias Bujang Gila Tapak Sakti yang diperankan Fariz Alfarizi. Dia adalah keponakan Dewa Ketawa. Jurus pamungkasnya, Dua Puncak Mahameru Murka adalah dua gelombang angin dingin yang memancarkan cahaya seputih salju dari kedua tangan.

Romantis, Sherina Munaf Ungkap Proses Kenal Baskara Mahendra Sampai Menikah

Wiro Sableng 212 digarap oleh LifeLike Pictures bekerjasama dengan 20th Century Fox. Film ini dijadwalkan tayang pada September 2018. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya