Detective K Catat Sejarah Baru, Sejuta Penonton Hanya 5 Hari

Detective K: Secret of the Living Dead
Sumber :
  • Generation Blue Films

VIVA – Detective K: Secret Of The Living Dead berhasil mencatat sejarah perfilman Korea. Film ini sudah mengumpulkan 1.000.629 penonton hanya dalam waktu lima hari sejak diputar perdana tanggal 8 Februari 2018. Film ini jadi film paling sukses di antara franchise Detective K. Pencapaiannya hingga angka 1 juta setidaknya satu hari lebih cepat dari sekuel terlebih dahulu, yaitu, Detective K : Secret of The Lost Island.

Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Drama dan Iklan Sepanjang 2022

Dilansir dari Soompi, film ini  adalah film tercepat di tahun 2018 yang berhasil mencatat sejarah sejauh ini, sejajar dengan film–film populer lainnnya seperti Maze Runner: Death Cure yang masih tayang.

Detective K: Secret Of The Living Dead juga berada di urutan pertama box office akhir pekan setelah berada di urutan atas pada hari pertama rilisnya.  Sutradara film Kim Seok Yeon dan para pemeran film ini, yakni Kim Myung Min, Oh Dal Soo, dan Kim Ji Won berkumpul bersama sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada para penggemar untuk pencapaian luar biasa ini.

All of Us Are Dead akan Tayang 28 Januari, Intip Sinopsisnya

Dalam film tersebut, Kim Myung Min berperan sebagai Kim Min dan Oh Dal Soo berperan sebagai Seo Pil yang merupakan detektif utama pada era Joseon. Mereka bekerja sama dengan seorang wanita amnesia (Kim Ji Won) untuk menyelidiki sebuah kasus pembunuhan aneh yang diisukan melibatkan vampir. 

Sementara itu, seorang pria misterius yang diperankan oleh Kim Bum mengganggu berjalannya penyelidikan. Muncul juga pria misterius lainnya, diperankan oleh Lee Min Ki yang tampaknya menjadi saksi di tempat kejadian kasus pembunuhan itu terjadi.

5 Fakta My Sassy Girl, Film Terbaik Korea Di-remake Indonesia
The Pirates: The Last Royal Treasure.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

Film Korea The Piratest 2 atau The Pirates: The Last Royal Treasure sudah dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix. Simak sinopsisnya berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022