Willy Wonka Mau Difilmkan Lagi, Gaet Sutradara Paddington

Salah satu adegan Charlie and the Chocolate Factory
Sumber :
  • neatorama

VIVA – Sutradara film Paddington, Paul King, dikabarkan akan kembali menggarap kisah Willy Wonka yang terkenal dengan film Charlie and The Chocolate Factory.

Fans Terobsesi Lihat Timothee Chalamet Jadi Willy Wonka Muda

Dilansir dari Aceshowbiz, kisah soal pabrik coklat terkenal itu merupakan adaptasi dari cerita anak-anak karangan Roald Dahl, yang kini tengah dalam tahap pengembangan oleh rumah produksi Warner Bros.

Jika negosiasi Paul King dan Warner Bros mencapai kata sepakat, maka King akan kembali bekerjasama dengan produser Paddington, David Heyman, untuk menggarap film yang rencananya akan diberi judul Willy Wonka tersebut.

Gene Wilder, Pemeran Willy Wonka Meninggal Dunia

Untuk divisi naskah, Simon Rich yang pernah menggarap The Secret Life of Pets pun dikabarkan telah didapuk untuk bekerja sama dengan Michael Siegel.

Kisah Willy Wonka kali ini disebut-sebut akan berfokus pada petualangan awal mula Willy Wonka, sebelum mengalami kejadian dalam Charlie and the Chocolate Factory.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

"Film ini bukan pembuatan ulang, mereka sudah dibuat dalam dua film, dan ini akan sangat beda. Mungkin ini akan berfokus pada cerita asalnya. Kami baru memulai tahap awal dan bekerja dengan seorang penulis bernama Simon Rich, dia hebat," kata Heyman sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz.

Kisah Willy Wonka memang telah dua kali diadaptasi ke dalam film, yakni yang diperankan oleh Gene Wilder pada 1971 dan Johnny Depp pada tahun 2005 silam.

Warner Bros sendiri berharap bahwa film yang akan digarapnya kali ini, akan mampu menjadi peluang emas atas rencana waralaba baru yang kuat secara artistik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya