Bocoran Venom, Tak Ada Kaitan dengan Dunia Marvel?

Tom Hardy, pemeran Venom.
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Setelah peluncuran poster perdana untuk proyek Venom, Sony Pictures akhirnya resmi merilis trailer untuk film yang diperankan Tom Hardy ini. Di video yang berdurasi 1:49 itu tampak Eddie Brock (Tom Hardy) sedang terbaring di sebuah laboratorium. Kemudian Eddie melakukan aksi kejar-kejaran yang membuat dua mobil di belakangnya terpental.

21 Tahun Audio Mobil Ini Ramaikan Pasar Aftermarket Otomotif Indonesia

Selain itu ada juga pesawat alien yang kemungkinan membawa simbiotik Venom ke bumi. Sepertinya Sony Picture ingin memberi gambaran kalau film spin-off Spider-Man ini tak ada kaitannya dengan Marvel Cinematic Universe.

Film Venom sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018. Sayangnya, meski sudah masa promosi, Sony masih merahasiakan detail cerita dari film tersebut.

Juara Kompetisi Audio Mobil EMMA di IIMS 2023 Bukan Orang Sembarangan

Para penggemar saat ini hanya diberi bocoran kalau proyek Venom itu berdasarkan kisah dari dua komiknya, yaitu Venom: Lethal Protector dan Planet of the Symbiotes. 

Kabar Baru untuk Pencinta Audio Mobil di Bekasi
Audio Venom

Ada Audio Spesial Toyota Innova Zenix dan Wuling Binguo EV di IIMS 2024

Pada pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 di JIEXpo Kemayoran turut dimeriahkan oleh merek Audio, Venom yang menghadirkan produk baru untuk mobil and

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024