Film Padmaavat Sukses Besar, Ranveer Singh Naikkan Tarif?

Ranveer Singh
Sumber :
  • Instagram.com/ranveersingh

VIVA – Kesuksesan film Padmaavat semakin mengukuhkan karier dua pemeran utamanya, Ranveer Singh dan Deepika Padukone di industri Bollywood.

5 Film India Terbaik, Cocok Jadi Tontonan Saat di Rumah Saja

Dilansir dari laman India.com, Ranveer dinilai kritikus film berhasil memerankan karakter Alauddin Khilji dalam film garapan sutradara Sanjay Leela Bhansali itu.

Seperti diketahui Padmaavat sukses besar dengan meraup pendapatan sekitar US$75 juta atau setara dengan Rp1 triliun. Hal ini memunculkan kabar bahwa Ranveer yang kini berusia 32 tahun bakal menaikkan tarifnya.

Bintangi 14 Film dan 50 Iklan, Sana Khan Pilih Pensiun Demi Islam

"Kenaikan tarif ini merupakan keharusan ketika film Anda masuk dalam box office," ujar salah seorang sumber.

Bahkan jika film ini dirilis di seluruh India maka Ranveer disebut akan mematok tarif lebih tinggi. Hal sama juga dilakukan lawan mainnya, Deepika yang diisukan tengah dekat dengan Ranveer. Dia disebut-sebut bakal menaikkan tarif untuk film barunya.

Hijrah, Aktris Bollywood Sana Khan Mundur dari Dunia Hiburan

Padmavati tercatat sebagai film termahal yang pernah dibuat di India. Bujet produksinya diketahui memakan biaya hingga US$34 juta. Meski demikian, film ini sarat kontroversi dan bahkan dilarang diputar di beberapa wilayah di India. 

Meski sempat mengalami penundaan tanggal rilis dan menuai kontroversi, film tersebut justru sukses besar dan bahkan menjadi salah satu film India dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. (ase)

Bangganya Shah Rukh Khan saat sang Istri, Gauri Khan Raih Kemenangan

Terungkap Gauri Khan Mengendalikan Kehidupan Shah Rukh Khan

Gauri Khan telah bertemu Shah Rukh Khan ketika dia bukan siapa-siapa. Dia berjuang untuk membuat pijakan di industri Bollywood.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2021