Teror Valak dalam 'The Nun' Diundur September 2018

Valak di film The Conjuring 2.
Sumber :
  • YouTube ini vindy

VIVA – Pihak Warner Bros mengumumkan bahwa tanggal rilis dari film spin-off 'The Conjuring 2', yakni 'The Nun', akan diundur menjadi 7 September 2018 dari sebelumnya dijadwalkan pada 13 Juli 2018.

Bukannya Seram, Orang Berkostum Valak Ini Malah Bikin Terbahak-bahak

Dilansir dari Comicbook, sejumlah pihak menilai bahwa hal itu dilakukan Warner Bros dan New Line untuk menghindari persaingan dengan film 'Skyscraper' dan 'Hotel Transylvania 3', yang rencananya juga akan tayang pada bulan Juli mendatang.

Selain itu, anggapan lain menilai bahwa Warner Bros hanya ingin mengulang kesuksesan film 'IT', yang dirilis pada September 2017 silam. Sebab, kala itu film 'IT' berhasil menuai kesuksesan di luar prediksi, setelah ditayangkan pada Hari Buruh Amerika yang jatuh setiap awal September.

5 Wajah Asli Pemeran Hantu Seram di Film Horor, Cantik-cantik

Meski demikian, Warner Bros kabarnya memang tidak memasang target khusus untuk film 'The Nun' ini, apalagi berharap kesuksesannya akan melebihi 'IT'. Sebab, tahun lalu film 'IT' berhasil mencatat rekor sebagai film horor dengan pendapatan terbesar, dengan meraup lebih dari US$700 juta di seluruh dunia.

Sekuel berjudul 'The Nun' ini disutradarai oleh Corin Hardy dengan menggandeng Gary Dauberman dan James Wan sebagai penulis naskah. Sementara, Bonnie Aarons dipastikan masih akan memerankan sosok horor seorang biarawati bernama Valak, untuk beradu akting dengan Demian Bichir sebagai sang pendeta.

5 Meme The Nun, yang Terakhir Asli Paling Seram

Akting Demian itu akan mendapat tandem dari Taissa Farmiga, yang sebelumnya memerankan Lorraine Warren sang paranormal yang mengusir Valak di film 'The Conjuring 2'.

Meski demikian, hingga saat ini bocoran mengenai plot cerita 'The Nun' masih dirahasiakan oleh pihak Warner Bros dan New Line.

Film horor The Nun II

The Nun II, Sajikan Teror Menegangkan Kembalinya Valak

Film The Nun II kembali menampilkan aksi menegangkan usaha Suster Irene untuk mengalahkan iblis Valak.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023