Jodoh Wasiat Bapak: Anak Penjual Telur Asin Berhati Emas

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Asrul dan Eva adalah sepasang kakak beradik, yatim piatu, yang berhati tulus bersih. Keduanya tinggal bersama ibu tiri yang jahat, buruk perilakunya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Asrul sehari-hari berjualan telur asin, dan hasil penjualannya disetor pada ibu tirinya, Rossi. Suatu ketika Eva bertemu Surti, seorang nenek yang disia-siakan anak kandungnya sendiri. Eva membawa pulang Surti ke rumah mereka karena merasa kasihan. Rossi yang tidak suka kehadiran Surti, memperlakukan Surti dengan kasar, sewenang-wenang.

Asrul dan Eva selalu membela Surti jika Rossi ketahuan memperlakukan Surti dengan kejam. Perangai Rossi sendiri sangat tidak terpuji sebab suka mabuk-mabukan, berjudi, dan pacaran dengan laki-laki manapun.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Hingga satu ketika, Rossi membunuh Surti. Mayat Surti disembunyikan di bawah kolong ranjang. Kepada Asrul dan Eva, Rossi mengatakan Surti sudah pergi dijemput anak-anaknya yang insaf.

Sejak itu, Rossi selalu diteror arwah Surti. Hal ini membuat Rossi merasa tidak tenang. Namun Rossi menyembunyikan rapat-rapat perbuatannya. Sementara itu Asrul dan Eva merasakan keanehan pada tingkah laku Rossi, ibu tirinya. Asrul dan Eva juga mencium bau busuk di kamar Rossi. Tapi Rossi beralasan itu adalah tikus mati.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Rossi sendiri melarikan diri karena tahu perbuatan jahatnya terendus. Jenazah Surti pun dimakamkan dengan layak. Rossi akhirnya tewas mengenaskan terbunuh oleh perampok.

Saksikan malam ini di ANTV.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022