Catat, Ini 5 Film Disney yang Tayang di 2018

Avengers: Infinity War
Sumber :
  • Marvel

VIVA – Tahun 2018 sepertinya bakal menjadi tahunnya Disney. Karena pada tahun 2018 ini perusahaan pembuat film papan atas itu akan merilis 5 film yang berbeda. Bagi Anda penikmat film buatan Disney, berikut ini lima film yang layak Anda tunggu tanggal mainnya.

Disney Umumkan Akan Segera Garap Film Frozen 3 dan Toy Story 5


1. A Wrinkle in Time

Film yang digarap oleh Ava DuVernay ini adalah adaptasi dari ovel karya Madeleine L'Engle pada tahun 1962 dengan judul A Wrinkle in Time. Film ini menceritakan tentang Meg Murry (Strorm Reid) yang sedang merindukan sosok ayahnya, Dr. Alex Murry (Chris Pine) yang hilang secara misterius saat menjalani sebuah perjalanan ke dimensi lain.

Sinopsis Encanto, Tayang di Bioskop Hari Ini

Meg bertualang bersama adik dan temannya menjelajahi alam semesta untuk menemukan dan menyelamatkan ayahnya dari bahaya. Film ini akan rilis pada 9 Maret 2018 mendatang.

2. Avengers: Infinity War

Encanto, Film Animasi Istimewa Disney Tentang Makna Keluarga

Setelah mengeluarkan Black Panther, 4 Mei 2018 nanti saatnya Anda menonton Avengers: Infinity War. Film yang diproduseri oleh Kevin Feige ini bakal diramaikan beberapa superhero seperti Spiderman, Hulk, Doctor Strange, hingga Black Panther.


3. The Incredibles 2

Keluarga superhero ini akan hadir kembali setelah sekian lama ditunggu sekuelnya. The Incredibles yang beranggotakan Elasticgirl, Mr. Incredibles, Violet, dan Dash, kini di film keduanya mereka akan kedatangan anak baru yaitu Jack-Jack. Film ini akan dilepas ke pasaran pada 15 Juni 2018.

4.  Wreck It Ralph 2: Ralph Breaks The Internet

Setelah sukses dengan film pertamanya , akhirnya Wreck It Ralph ingin mengulang kembali kesuksesannya dengan merilis Wreck It Ralph 2: Ralph Breaks The Internet. Di seri pertamanya Ralph si tokoh utama masih di dalam konsol game sederhana, kini Ralph dan Vanellope harus terjebak di dunia game berbasis internet. Ralph dkk akan tampil di layar lebar pada 21 November 2018.

5. Marry Poppins Returns

Karakter Mary Poppins tersebut akan muncul lagi di akhir tahun 2018 dalam film Mary Poppins Returns. Emily Blunt yang menjadi Mary Poppins adalah seorang yang bijaksana. Marry Poppins Returns akan hadir di bioskop pada 21 Desember 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya