Pemeran 'Ibu' Pengabdi Setan Pamer Film Terbaru

Pemeran Ibu di film Pengabdi Setan, Ayu Laksmi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA – Setelah sukses meneror penonton dengan perannya sebagai Ibu dalam film Pengabdi Setan, aktris Ayu Laksmi mengaku kebanjiran tawaran untuk bermain di sejumlah film.

Dua Artis Pengabdi Setan Sabet Dua Kategori IBOMA 2018

Aktris berusia 50 tahun itu mengaku, sampai saat ini ada sekitar 13 judul film yang ditawarkan kepadanya, dengan genre film yang mayoritas bernuansa horor.

"Berkat (peran) Ibu, terus terang hingga saat ini ada sekitar 13 tawaran main, mayoritas genrenya horor," kata Ayu saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 19 Februari 2018 malam.

Usai Pengabdi Setan, Ayu Laksmi Makin Selektif Pilih Peran

Namun, Ayu menegaskan dirinya enggan untuk bermain kembali dalam film horor. "Apakah saya akan bermain di genre yang sama, tentu tidak. Seperti bermusik, saya akan terus mengeksplorasi," ujarnya.

Dari sekian banyak tawaran tersebut, Ayu mengaku sudah memilih film yang akan dibintanginya. Meski masih enggan menceritakan detil film itu, namun Ayu menjelaskan bahwa tema film yang dipilihnya itu bernuansa spiritual.

Ayu Laksmi Sang Ibu di Pengabdi Setan Terkejut Bisa Menang

"Ada satu yang berjodoh, baik dari segi waktu, peran, sutradara, tapi belum bisa saya infokan. Syutingnya rencana mulai Maret, tapi diundur karena ada suatu hal," kata Ayu.

"Genrenya bukan horor, tapi ada sisi spiritualnya. Saya dalam menciptakan musik pun lebih ke yang spiritual memang," ujarnya menambahkan.

Pengabdi Setan.

Ayu Laksmi Buka-bukaan soal Sekuel Pengabdi Setan

Ayu merupakan pemeran sosok Ibu di film Pengabdi Setan.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2018