Joko Anwar Pikir-pikir Sekuel Pengabdi Setan

Pemeran Pengabdi Setan di FFI 2017.
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Meskipun sangat sukses dengan film Pengabdi Setan yang berhasil tembus 4,2 juta penonton dan ditayangkan di 42 negara, namun Joko Anwar selaku sutradara mengaku belum bisa memastikan kapan proyek sekuelnya akan digarap.

Kocak, Komentar Dimas Djay dapat Kabar Pengabdi Setan 2 Bakal Tayang

Terkait hal ini, Joko mengatakan bahwa pihak Rapi Films memang belum membahas mengenai hal tersebut.

"Kalau sekuel (Pengabdi Setan) belum diomongin," kata Joko saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 19 Februari 2018 malam.

Ayu Laksmi Buka-bukaan soal Sekuel Pengabdi Setan

Saat ditanya apakah sekuel Pengabdi Setan nanti akan memberikannya tanggung jawab secara moril sebagai seorang sutradara, Joko pun membenarkan hal tersebut.

"Kalaupun ada (proyek sekuelnya), pasti kami berpikir gimana caranya agar membuat filmnya lebih baik lagi. Bukan dua kali atau tiga kali lebih baik, tapi lima kali lebih baik," kata Joko.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Terlebih, Joko pun mengaku belum mendapat inspirasi yang kuat di dalam dirinya, mengenai bagaimana nantinya sekual film Pengabdi Setan itu akan digarap.

"Jadi, harus dapat itu dulu (inspirasi). Karena bagi saya, kalau bikin film itu harus ada kupu-kupu di perut yang berubah menjadi godzilla di dada. Harus membuncah gitu, harus ada itu dulu," ujarnya.

Film horor Pengabdi Setan 2 Communion segera dirilis

Belum Genap 6 Hari, Pengabdi Setan 2 Raih 3 Juta Lebih Penonton

Informasi itu disampaikan langsung oleh sang sutradara Pengabdi Setan 2, Joko Anwar dalam unggahan di Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2022