Jodoh Wasiat Bapak: Makam Tanpa Nisan

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Prisil heran saat ia melihat penampakan arwah Aminah tampak sedih. Begitu juga warga yang juga dapat teror arwah Aminah di makam dan tempat lain di kampung kucrit. Terlebih lagi saat ditemukannya makam tanpa nisan.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Pak RT dan Adam putuskan untuk menggali, alangkah terkejutnya ternyata itu makam Aminah. Prisil yang melihat penampakan arwah Aminah yang tampak sedih, kerasukan, saat itulah terkuak kalau Aminah dibunuh anaknya sendiri.

Amir yang sangat menyayangi Mayang istrinya dan mengedepankan kepentingan istrinya, tak peduli walau dia telah menyakiti Aminah, ibunya sendiri. Ia juga merampas hadiah dari Figo untuk Aminah ibunya dan memberikannya pada Mayang istrinya. Figo memang sayang kepada Aminah karena pernah dirawat waktu kecil.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Amir marah dan cekcok dengan Mayang yang ambil tabungan buat beli obat Aminah, membuat Aminah celaka dan meninggal. Ia suruh istrinya tutup mulut dan mengubur Aminah di makam tanpa nisan.

Amir pun diteror ibunya yang ingin dikubur dengan layak. Sampai dia sakit, kejang-kejang, sakaratul maut tapi nyawanya tak kunjung lepas dari badan. Selain meneror Amir, arwah Aminah pun menampakkan diri di depan warga untuk minta pertolongan.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Sampai suatu hati makam tanpa nisan ditemukan warga, lalu dibongkar dan ketahuan jazad Aminah ada di dalamnya, semua kaget. Jenazah Aminah pun dikubur dengan layak. Tapi Amir tak kunjung sembuh dari sakit. hingga Prisil kesurupan dan mengatakan kalau Amirlah yang sudah membunuh dan memakamkan Aminah di makam tanpa nisan. Setelah Mayang minta maaf di atas pusara Aminah, begitu juga Amir minta maaf dituntun Ustaz, Amir pun meninggal.

Saat pemakaman hujan turun, petir menyambar pohon, dan pohon tumbang menutup liang makam Amir.

Bagaimana kelanjutannya, saksikan malam ini di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya