Film Baru Joko Anwar Masih Berbau Horor

Joko Anwar
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Sutradara Joko Anwar mengaku saat ini, ia tengah menggarap sebuah proyek film terbaru, yang akan tayang di saluran televisi kabel HBO. Film yang berjudul A Mother's Love itu, menurutnya, memiliki genre drama, dengan paduan nuansa horor di dalamnya.

Joko Anwar Sutradara Terbaik FFI 2020

"Aku lagi syuting film, judulnya A Mother's Love. Itu film drama, ada sentuhan horornya, tetapi mostly drama. Sedang syuting hari ini sampai Maret, dan akan tayang di HBO akhir tahun," kata Joko, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Di film terbarunya itu, Joko akan berperan sebagai sutradara sekaligus menjadi produser bersama Tia Hasibuan, rekan kerjanya.

Perempuan Tanah Jahanam Raih 6 Piala Citra, Ini Kata Joko Anwar

Saat ditanya mengenai bocoran dari plot film A Mother's Love itu, Joko tak segan-segan membocorkannya.

"(Film itu) tentang seorang perempuan yang menemukan banyak anak yang diculik. Diculiknya enggak tahu sama siapa. Pokoknya bergenre drama, dengan sentuhan horor," ujarnya.

Perempuan Tanah Jahanam Borong 6 Piala Citra FFI 2020

Diketahui, Joko Anwar sebelumnya telah sukses menggarap film Pengabdi Setan dengan raihan 4,2 juta penonton di seluruh Tanah Air.

Melalui film tersebut, Joko dan tim produksinya bahkan berhasil menyabet tujuh Piala Citra, pada perhelatan Festival Film Indonesia 2017 lalu.

Menparekraf, Sandiaga Salahuddin Uno di Danau Toba.

Sandiaga Uno Janji Pelaku Film dan Ekonomi Kreatif Dapat Vaksin

Para sineas sebelumnya mengirim surat terbuka ke Presiden Jokowi untuk mendapat jatah vaksin demi bangkitkan perfilman tanah air.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2021