Wiro Sableng 212 Juga Akan Tayang di Luar Negeri

Wiro Sableng 212
Sumber :
  • instagram.com/vinogbastian__

VIVA – Film Wiro Sableng 212 yang akan tayang pada September 2018 mendatang sangat dinantikan oleh para penggemar, apalagi mereka yang pernah menikmati serialnya di era 90'an. Dengan jajaran aktor dan filmmaker berkelas, Wiro Sableng bukan hanya siap meramaikan perfilman Indonesia, tapi juga dunia.

Viral Wiro Sableng Ditangkap Polisi

Film yang diproduseri oleh Sheila Timothy ini bekerja sama dengan 20th Century Fox. Ini merupakan pertama kalinya Fox internasional melakukan produksi dengan Indonesia. 

Bekerja sama dengan pihak luar, ternyata membawa peluang besar bagi film karya anak bangsa ini untuk tayang mendunia. Wanita yang akrab disapa Lala ini pun mengakuinya.

Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia

"Pastinya iya (tayang di luar negeri). Untuk lokal di-handle oleh kami, kalau dunia di-handle oleh Fox," tuturnya saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada 21 Februari 2018, sembari tersenyum.

Meski demikian, perempuan kelahiran tahun 1971 tersebut mengaku belum mengetahui berapa jumlah negara yang akan menayangkan film itu, karena harus menunggu rilis perdana di Indonesia terlebih dahulu.

Daftar Lengkap Peraih Piala IBOMA 2019

Selain itu, Wiro Sableng 212 juga menjanjikan sebuah film yang lebih segar dan berkelas.

"Banyak hal-hal baru yang kami tampilkan, namun tidak meninggalkan esensi dari Wiro Sableng aslinya. Tidak meninggalkan garis merah dari Bastian Tito," ucap kakak Marsha Timothy. 

Ia juga menambahkan, dengan kemajuan teknologi saat ini dapat memberikan visualisasi yang lebih baik kepada penonton. 

"Sekarang lebih bagus dari 80'an, CGI (komputer grafis), visual effect, sekarang sudah mumpuni dan hal-hal itu yang akan kami tampilkan kepada penonton. Ditambah action koreo yang luar biasa, jajaran artis yang punya kemampuan akting di atas rata-rata," tambahnya optimis, sinema ini akan diterima dengan baik oleh para penikmat film.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya