Siap-siap, Netflix Punya Film Anyar The Highwayman

Kevin Costner
Sumber :
  • REUTERS/Fred Thornhill

VIVA – Kevin Costner dan Woody Harrelson terpilih menjadi bintang dalam film terbaru Netflix, The Highwayman. Serial tersebut mengisahkan perburuan penjahat terkenal Amerika yaitu Bonnie dan Clyde. 

Bintangi Heart of Stone, Gal Gadot Ungkap Ketakutannya akan Potensi Bahaya AI

Netflix telah berkembang menjadi salah satu jaringan televisi di mana penggemar film bisa menyaksikan lebih banyak pilihan film berbobot. Berikutnya, salah satu film anyar yang akan diproduksi oleh Netflix adalah The Highwayman.

Seperti dilansir dari laman Screenrant, Rabu, 21 Februari 2018, The Highwayman sendiri diangkat dari kisah nyata perburuan dua penjahat ternama Amerika, yakni Bonnie dan Chestnut. 

Adu Akting di Film Heart of Stone, Gal Gadot dan Alia Bhatt Saling Memuji Satu Sama Lain

Film tersebut sebelumnya pernah dibuat, saat itu tokoh kriminal tersebut diperankan oleh Faye Dunnaway dan Warren Beatty. 

Khusus The Highwayman, film tersebut diambil dari sudut pandang dua orang aparat penegak hukum yang memburu Bonnie dan Clyde. Keduanya bernama Frank Hamer dan Maney Gault.

Sinopsis Heart of Stone, Film Terbaru Gal Gadot Tayang Hari Ini di Netflix

Sementara itu, The Highwayman akan disutradarai oleh John Lee Hancock dan akan tayang perdana di Netflix pada tahun ini. (ase)

Alia Bhatt di Heart of Stone.

Tantangan Terbesar Alia Bhatt Bintangi Heart of Stone dan Peran Impiannya

Alia Bhatt membintangi film terbaru Netflix berjudul Heart of Stone bersama Gal Gadot dan Jamie Dornan. Tayang mulai hari ini, Jumat, 11 Agustus 2023.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2023