Terpilih Sutradara Film Pinocchio

Film Pinocchio
Sumber :
  • Deadline

VIVA – Disney sepertinya terlihat serius untuk menggarap proyek pembuatan ulang film-filmnya ke dalam live action. Langkah serius tersebut, ditunjukkan dalam film Pinocchio. Baru-baru ini, nama Paul King akhirnya didaulat sebagai sutradara untuk film tersebut.

4 Alasan Wajib Tonton Drama Korea Pinocchio

Seperti dilansir dari Variety, Paul King memang bukanlah nama besar yang memiliki sejarah panjang. Dia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja di beberapa serial televisi.

Namun, Paul berhasil mencuri perhatian dunia ketika sukses dengan film Paddington 2 (2017), yang juga menuai pujian serta respons positif, bahkan dari kedua film Paddington, ia berhasil meraih tiga nominasi BAFTA.

Tom Hanks Dikabarkan Jadi Geppeto di Live Action Disney, Pinocchio

Sebelum penunjukan Paul, sebenarnya pihak Disney memiliki Sam Mendes untuk menyutradari film tersebut. Sutradara yang dikenal melalui film American Beauty dan Skyfall ini lebih memilih mundur pada tahun lalu.

Selain Paul, Pinocchio juga akan diisi oleh Jack Thorne, orang di balik kesuksesan film Wonder sebagai penulisnya. Kabarnya, Throne akan menulis ulang naskah yang dibuat sebelumnya oleh Peter Hedges dan Chris Weitz.

KPK Cegah Tiga Orang di Kasus Dugaan Korupsi di PT PLN, Siapa Dia?

Film live action Pinocchio memang bukan sesuatu yang baru, karena sebelumnya telah ada beberapa yang membuatnya. Salah satunya adalah Pinocchio (1996) yang dibuat oleh New Line Cinema yang dibintangi Martin Landau dan Jonathan Taylor Thomas.

Namun, dari sekian judul film tersebut, tidak ada yang diproduksi oleh Disney. Pinocchio sendiri adalah film animasi kedua yang diproduksi Disney, setelah Snow White dan Svene Dwarfs. Hingga saat ini, belum ada tanggal resmi perilisan film terbaru Pinocchio tersebut. Namun, Disney memasang target untuk memulai produksi pada pertengahan tahun ini.

Drama Korea, Pinocchio

3 Alasan Harus Nonton Drakor Pinocchio, Jangan Sampai Kelewatan!

Drama Korea Pinocchio merupakan drama yang tak boleh dilewatkan. Simak 3 alasan mengapa drama ini tak boleh dilewatkan.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2021