Ryan Reynolds Ajak Pasien Kanker ke Lokasi Syuting Deadpool

Ryan Reynolds sebagai Deadpool
Sumber :
  • instagram.com/vancityreynolds

VIVA – Karakter Deadpool adalah sosok pahlawan yang superior. Tidak bisa dimungkiri bahwa mayoritas penggemarnya adalah anak-anak kecil. 

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Beberapa anak kecil tersebut sangat menyukai karakter Deadpool yang superior dan beberapa dari mereka ingin sekali menjadi Deadpool di kemudian hari. Sebagai bentuk apresiasi, sang aktor Ryan Reynolds baru saja membagikan beberapa momen bahagia bersama beberapa anak kecil di lokasi produksi film Deadpool 2 melalui akun Instagram pribadinya.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Bekerja sama dengan yayasan Make A Wish Foundation dan Children Wish Foundation of Canada, Reynolds membawa mereka berkeliling untuk menikmati pengalaman berada di balik proses produksi dan pengambilan gambar sebuah film superhero. 

Diproduksi Awal Mei 2023, Film Deadpool 3 Mulai Bikin Penasaran

Sebagian besar anak-anak tersebut merupakan para penderita penyakit kanker dan Reynolds juga mengungkapkan rasa syukurnya, karena dapat mewujudkan keinginan mereka untuk bertemu dengan sang idola. 

"One of the best parts of playing the Big Red Jackass is welcoming Make a Wish America and Children's Wish Foundation of Canada onto set. Deadpool kicked Cancer in thr taint, but these kids do it for real every day. These foundations make dreams come true for parents, who just wanna see their kid smile. HUGE thanks to our Prop Master, and Sissons, for making sure every kid left with his/her own sword," katanya pada akun Instagram pribadinya.

Dalam foto-fotonya tersebut, Ryan Reynolds yang mengenakan kostum Deadpool tampak sedang menjalin keakraban dengan para penggemarnya. Rencananya, Deadpool 2 segera dirilis pada 18 Mei 2018.

Deadpool and Wolverine

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dalam teaser pertama, terlihat Deadpool atau Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Renolds tengah merayakan ulang tahunnya bersama keluarga barunya. Namun, Deadpool dicul

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024