Artis Cantik Hollywood Ini Siap Eksis di Sekuel IT

Badut seram Pennywise di film horor IT.
Sumber :
  • New Line Cinema

VIVA – Sutradara Andy Muschietti sudah hampir memastikan akan kembali menggarap film sekuel IT. Film ini rencananya akan dirilis pada 6 September 2019 mendatang.

Sinopsis It Chapter Two, Teror Pennywise Semakin Brutal

Terkait sekuel film horor tersebut, aktris Jessica Chastain akhirnya secara resmi mengkonfirmasi bahwa dirinya bergabung dalam film, yang berhasil mencuri perhatian pada tahun lalu.

Seperti yang dilansir dari Variety, Kamis 22 Februari 2018, Chastain pernah mengungkap ketertarikannya untuk terlibat dalam sekuel film horor tersebut. Ia dipastikan akan berbagi peran sebagai Beverly Marsh versi dewasa. Sosok Beverly berhasil diperankan dengan baik oleh Sophia Lillis dalam film pertamanya.

Teaser IT 2 Tampilkan Teror Pennywise Dalam Wujud Nenek Tua

Sejak film tersebut dirilis, IT sudah berhasil mengguncang para penggemar film horor. Sosok Pennywise dengan wujud yang menyeramkan sampai kelompok anak yang bernama The Loser Club telah berhasil memecahkan rekor box office untuk beberapa kategori.

Film yang naskahnya ditulis oleh Gary Dauberman dan Chase Palmer ini berhasil menggaet aktor muda yang sedang naik daun, Bill Skarsgard untuk berperan sebagai sosok antagonis, Pennywise.

Sambut Halloween, Badut Seram Bakal Antar Pesanan Donat
it Chapter Two

Nonton It Chapter 2 Waspada Coulrophobia, Apa Itu?

Film It Chapter 2 bisa ciptakan ketakutan yang membekas lama.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2019