5 Pria Tampan ini Jalan Bareng Miss Indonesia 2018

Gelaran Miss Indonesia malam ini
Sumber :
  • Isra/VIVA

VIVA – Malam Puncak Miss Indonesia 2018 tengah digelar di Kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat. Nantinya 34 finalis dari seluruh Nusantara akan bersaing untuk menggantikan Achintya Nielsen, Miss Indonesia 2017.

Pilih Jadi IRT, Finalis Miss Indonesia 2018 Lita Hendratno Ingin Hidup Sederhana Tanpa Cicilan

Yang menarik dari pagelaran malam ini adalah ada lima aktor tampan yang akan mendampingi lima finalis yang terpilih untuk berjalan di atas panggung. Kelima aktor tampan itu antara lain Jefri Nichole, Al Ghazali, Arbani Yasiz, Rama Michael dan Ladislao.

Salah satu juri yang juga Chairwoman Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, terpilihnya Miss Indonesia berdasarkan kriteria bukan hanya cantik namun juga harus memiliki empat kriteria mulai dari Manner, Impressive, Smart dan Social.

Potret Dulu dan Sekarang Lita Hendratno, Finalis Miss Indonesia yang Jadi IRT

"Menjadi Miss Indonesia tidaklah mudah, karena akan membawa nama baik Indonesia di kancah internasional," ujarnya di Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis 22 Februari 2018.

Untuk diketahui, Malam Puncak Ajang Miss Indonesia 2018 ini akan dihadiri oleh Miss World 2017 Manushi Chhillar yang bertugas memakaikan mahkota. Manushi ditemani oleh Miss World 2016, Second Runner UP Miss World 2016, 6 Miss Continent 2017 dan juga Miss Indonesia 2017 Achientya Nilsen.  (mus)

Profil Lita Hendratno Finalis Miss Indonesia 2018 yang Viral Gegara Kini Hanya Jadi IRT
Richard Theodore

Hukuman Tak Biasa Buat Richard Theodore hingga Potret Finalis Miss Indonesia yang Jadi IRT

Round-up dari kanal Showbiz pada hari Senin, 19 Juni 2023. Salah satunya tentang perkembangan dari masalah yang menyandung Richard Theodore.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023