Jadi Rebutan, Peran Yakuza The Outsider Jatuh ke Jared Leto

Adegan film The Outsider
Sumber :

VIVA – Aktor Jared Leto akan memerankan seorang Yakuza bernama Nick Lowell, dalam sebuah film berjudul 'The Outsider' yang akan tayang di kanal Netflix.

Terpopuler: Pengajian Syafiq Basalamah Dibubarkan Ansor, Bos Yakuza Jual Bahan Senjata Nuklir

Dalam trailer resmi berdurasi hampir dua menit yang dirilis Netflix, terlihat bagaimana Lowell sangat berupaya keras untuk beradaptasi dengan kehidupan ala Yakuza Jepang.

Trailer dimulai dengan penampilan seorang wanita bertato penuh sebadan. Ia memberi tahu Lowell tentang legenda ikan koi yang berenang di atas air terjun dan menjadi naga.

Bos Yakuza Ditangkap Usai Jual Uranium yang Digunakan Untuk Buat Senjata Nuklir

Selanjutnya, sejumlah adegan memperlihatkan beberapa tradisi Jepang seperti teater Kabuki dan gulat sumo, yang mengiringi narasi Lowell di dalam trailer tersebut.

"Dalam kehidupan, terkadang kita melawan arus, dan lain kali penting juga untuk mengalir bersama sungai," ujarnya dalam cuplikan tersebut.

Para Petinggi Yakuza Ternyata Enggak Bisa Pakai TikTok

Nick Lowell sebelumnya adalah seorang serdadu Amerika yang dipenjara di Jepang setelah Perang Dunia II. Seorang Yakuza membantunya bebas dari penjara tersebut, sehingga ia merasa hutang budi dan memutuskan untuk terjun sebagai seorang Yakuza.

Diketahui, karakter Nick Lowell tadinya sempat hampir dimainkan oleh Tom Hardy, sebelum akhirnya batal karena masalah penjadwalan. Peran ini akhirnya disabet Jared Letto. Sebelumnya, aktor Jeremy Renner juga sempat menyatakan ketertarikannya pada lakon tersebut.

Disutradarai oleh Martin Zandvliet, naskah film 'The Outsider' ini ditulis oleh Andrew Baldwin, yang juga menulis naskah untuk film 'The Take'. Rencananya, film ini baru akan mulai streaming di Netflix pada 9 Maret 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya