Legenda Bollywood, Sridevi Kapoor Meninggal

Sridevi Kapoor
Sumber :
  • Instagram Sridevi

VIVA – Legenda Bollywood, Sridevi Kapoor meninggal dunia karena serangan jantung. Sridevi meninggal diusianya yang ke 54. Ia meninggal di Dubai saat sedang menghadiri pesta pernikahan salah satu keluarganya.

Kenang Istri, Boney Kapoor Akan Buat Film Dokumenter Sridevi

Dilansir dari BBC, sang suami, Boney Kapoor dan putrinya, Khushi berada disamping Sridevi di saat-saat terakhir. Kabar duka itu juga disampaikan oleh Sadiq Khan dalam akun twitternya.

"Really enjoyed meeting Bollywood icon Sri Devi on my recent trip to India. So sad to hear the news of the death of such a terrifically talented actress, performer and producer. #SriDevi," tulis @SadiqKhan.

Pesan Terakhir Sridevi yang Dititip ke Fans Asal Indonesia

Sridevi memulai karir keartisannya pada 1978. Namanya melesat cepat sebagai salah satu bintang besar di Bolywood. Selama lebih dari 5 dekade, ia telah membintangi lebih dari 150 film, diantaranya Mr India, Chandni, ChaalBaaz dan Sadma.

Ia sempat vakum setelah membintangi Judaai (1997) dan kembali di 2012 dengna English Vinglis. Setahun berikutnya, pemerintah India menghargai dirinya Padma Shri - salah satu penghargaan tertinggi untuk warga sipil.

Viral, Fans Indonesia Melayat Sridevi Langsung ke India

Berbagai bintang Bollywood pun menyampaikan dukanya melalui sosial media. Mereka merasa kehilangan salah satu aktris yang bisa membintangi berbagai film box office tersebut.

Ribuan Warga Iringi Pemakaman Sridevi Kapoor

Tewas karena Tenggelam, Masa Lalu Sridevi Disorot

Sridevi dikabarkan pernah menikah dengan pria lain.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2018