Cerita Ira Wibowo Susul Jokowi Nonton Dilan di Bioskop

Ira Wibowo dan Presiden Joko Widodo usai menyaksikan film Dilan 1990.
Sumber :
  • Instagram.com/irawbw

VIVA – Film Dilan 1990 kembali bikin heboh karena ternyata berhasil menarik perhatian keluarga besar Presiden RI Joko Widodo. Ya, Jokowi bersama putrinya Kahiyang Ayu dan sang suami, Bobby Nasution menyempatkan diri menonton film garapan Fajar Bustomi tersebut pada Minggu, 25 Februari 2018 di Senayan City XXI.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Begitu mengetahui kabar bahagia ini, salah satu pemain, Ira Wibowo langsung buru-buru berangkat dari rumah untuk menemui presiden.

"Tahunya dari Instagram terus sutradara langsung telepon siapa pemain yang bisa ada waktu kosong langsung ke sana. Karena Pak Jokowi keluar bioskop jam empat, beliau nonton jam dua,” ucap Ira dihubungi VIVA, Senin, 26 Februari 2018.

Terungkap, Arbani Yasiz Ternyata Pernah Ikut Casting Film Dilan 1990

“Kita datang sebagai apresiasilah karena beliau sudah menyempatkan nonton,"

Kenangan Manis Ira Wibowo dengan Sang Ayah: Gak Ada Cinta yang Seperti Ini

Selain Ira, ada Debo pemeran Nandan dan Fajar Bustomi yang langsung melaju ke sana. "Beliau senang, ya. Dia memujilah gitu dan secara umum beliau mendukung perfilman Indonesia," ungkap Ira.

"Kan kalau karya kita diapresiasi sama penonton dan bahkan Presiden kita senang, ya. Apalagi beliau menyempatkan nonton sama anak dan menantunya," tutur kakak Ari Wibowo tersebut.
 

Film Agak Laen

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Berikut ini adalah daftar 5 film Indonesia terlaris sepanjang masa yakni KKN di desa penari, agak laen, warkop dki reborn, pengabdi setan 2 : communion dan Dilan 1990

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024