Zumba, Cara Unik Film 'Kasinem Is Coming' Unjuk Gigi

Film Kasinem Is Coming
Sumber :
  • dok.ist Instagram

VIVA – Banyak cara dilakukan oleh rumah produksi (PH) untuk mempromosikan film layar lebar terbarunya. Seperti yang dilakoni para kru, produser dan pemain film Kasinem is Coming yang memperkenalkan diri kepada warga dengan cara senam zumba.

Komedi Campur Horor, Film Ghost Writer Tayang Saat Libur Lebaran

Saat hadir di salah satu lokasi di Festive Mall Karawang, para pemain film Kasinem is Coming yakni Roby Boo, Indra Gusti, Herdi Erdi Khiladi dan Hans Wanaghi diserbu warga Karawang dan Bekasi. Mereka rela antri dan berdesakan.

Mereka juga yang tak bisa zumba langsung ikut melakoninya. Video ratusan warga Karawang yang tengah zumba muncul di Instagram Kasinem is Coming.

Rilis Poster Resmi, Hit N Run Bisa Ditonton Semua Usia

"Senam zumba erobik bersama team film #kasinemiscoming," tulis Instagram tersebut.

Film Kasinem Is Coming

Terlahir Kaya, Raline Shah Akui Sulit Perankan Gadis Miskin

Produser film Kasinem is Coming, Letsman Tendy mengatakan senang dengan sambutan warga yang ingin lebih dekat dengan para pemain dan kru.

"Antusiasnya luar biasa sekali ya, ada sekitar 400 orang," kata Letsman Tendy.

Rencananya, setelah Karawang, film yang dijadwalkan rilis bioskop bulan Juni 2018 ini akan menggelar jumpa fans di sejumlah kota di Tanah Air.

"Kami sudah jadwalkan untuk Meet and Greet di beberapa kota untuk promosi, tunggu saja jadwalnya," ujar Letsman.

Sebelumnya film komedi Benyamin Biang Kerok juga melakukan promo yang unik. Para pemainnya, seperti Reza Rahadian dan Delia Husein naik delman keliling Depok. Di acara Car Free Day pun mereka menyapa warga Jakarta dengan budaya Betawinya.

Reza Rahadian di Depok

Reza Rahadian

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya