Daftar Nominasi Kids Choice Awards 2018, Mana Jagoanmu?

Guardians of the Galaxy Vol.2.
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA – Nickelodeon telah mengumumkan nominasi untuk ajang penghargaan Kids Choice Awards 2018 yang akan dilaksanakan pada 5 Maret 2018 mendatang. Dalam nominasi film favorit, Guardian of The Galaxy Vol. 2 dan Jumanji pun bersaing ketat untuk meraih penghargaan tersebut.

Bikin Merinding! Putri Ariani Duet Bareng Peabo Bryson Bawakan Lagu Ikonik Beauty and The Beast

Tak hanya dua fiilm tadi, beberapa judul film lainnya juga masuk nominasi, seperti Beauty and the Beast, Spider-Man: Homecoming, Star Wars: The Last Jedi dan Wonder Woman. Sementara film bergenre musikal yaitu Pitch Perfect 3 dan The Greatest Showman juga masuk dalam nominasi yang sama.

Bintang Jumanji, Dwayne Johnson dan Kevin Hart juga diadu dalam nominasi Aktor Favorit. Mereka juga aka bersaing dengan Ben Affleck sebagai Batman di Justice League, Chris Hemsworth yang  memerankan Thor di Thor: Ragnarok.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Tidak hanya itu, ada pula sosok Chris Pratt sebagai Peter Quill atau Star Lord dalam film Guardians of The Galaxy Vol. 2 dan juga Will Ferrel sebagai Brad di Daddy's Home 2. Demikian dilansir dari laman Ace Showbiz, Selasa, 27 Februari 2018.

Beauty and the Beast.

Guardians of The Galaxy Vol 3 Terasa Lebih Hangat dan Emosional

Di nominasi Aktris Favorit ada Zoe Saldana lewat karakter Gamora.di Guardians of The Galaxy Vol.2. Zoe pun terpaksa harus bersaing dengan rekan-rekan sejawatnya seperti Anna Kendrick (Pitch Perfect 3), Daisy Ridley (Star Wars: The Last Jedi), Emma Watson (Beauty and the Beast), Gal Gadot (Wonder Woman dan Justice League) dan Zendaya Coleman (The Greatest Showman dan Spider Man: Homecoming). 

Sementara itu, nominasi kategori Film Animasi Favorit adalah Captain Underpants: The Firs Epic Movie, Cars 3, Coco, Despicable Me 3, Ferdinand, Smurf: The Lost Village, The Emoji Movie dan The Lego Batman Movie.

Spiderman Homecoming

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya