Wonder Woman Akan Melawan Wanita Buas di Sekuel Kedua.

Wonder Woman
Sumber :

VIVA – Setelah sukses dengan karya pertamanya, Wonder Woman, kini sang sutradara akan kembali memproduksi sekuel kedua dalam waktu dekat.

Tayang di Indonesia 16 Desember, Ini Teaser Terbaru Wonder Woman 1984

Ada yang berbeda dalam Wonder Woman 2. Seperti dilaporkan oleh Hastag Show dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu 28 Februari 2018, mereka akan menambahkan salah satu karakter baru yaitu Barbara Ann Minerva atau Ceetah. Benarkah? 

Menurut situs tersebut, sebagai tindak lanjut film superhero milik DC tahun 2017, akan diperkenalkan supervillain yang memiliki cakar dan berkarakter antagonis.

Perilisan Wonder Woman 2 Diundur Gegara Film Terbaru Christopher Nolan

Salah seorang sumber memberi informasi bahwa naskah Wonder Woman yang dikembangkan oleh Patty Jenkis, Geoff Johns dan Dave Callahan akan fokus pada penampilan Ceetah sebagai villain Diana Prince.

Tokoh fiksi Wonder Woman.

10 Film Hollywood Paling Dinanti Tahun 2020, Eranya Jagoan Wanita!

Wonder Woman akan melawan musuh yang sama kuat dengan dirinya.

Karakter Ceetah dibuat oleh William Moulton Marston, di mana Ceetah ini memiliki empat reinkarnasi yang berbeda sejak debut karakter pertamanya.

Sebelumnya ia bernama Priscilla Rich dalam Golden and Silver Age Ceetah, sementara Deborah Domaine adalah Bronze Age Ceetah, Barbara Ann Minerva adalah yang ketiga dan sekarang karakter tersebut menggunakan nama di komik asli DC.

Sebelumnya, aktris Emma Stone sempat dipertimbangkan oleh Warner Bros untuk memerankan karakter Ceetah. Emma pernah memainkan karakter komik seperti Gwen Stacy dalam The Amazing Spider-Man dan sekuelnya, namun aktris pemenang Oscar ini menolak tawaran tersebut.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman di Justice LeagueGal Gadot kembali memerankan Wonder Woman, jagoan wanita andalan DC.

Wonder Woman 2 diperkirakan akan mulai dibuat pada 28 Mei di London yang kembali melibatkan Jenkins sebagai sutradara. Sementara itu, Gal Gadot akan berperan kembali menjadi superhero bersama dengan Chris Pine, Said Taghmaoui dan Ewen Bremner.

Selain itu, Lynda Carter yang sempat memainkan Wonder Woman asli di acara TV 1970-an disebut-sebut akan turut memainkan peran di sekuel yang saat ini dijadwalkan akan rilis pada 1 November 2019 di seluruh Amerika Serikat.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya