Jadi Musuh Baru di Wonder Woman 2, Siapa Pemeran Cheetah?

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA – Para penggemar film Wonder Woman sepertinya mulai tidak sabar untuk menunggu sekuelnya yang ditargetkan pada 2019. 

Tayang di Indonesia 16 Desember, Ini Teaser Terbaru Wonder Woman 1984

Sukses dengan film pertamanya, kini Patty Jenkins akan kembali menjadi sutradara dalam film yang dibintangi Gal Gadot itu. Tak hanya itu, sebuah kabar berembus soal musuh baru Wonder Woman di film kedua ini. 

Gal Gadot

Perilisan Wonder Woman 2 Diundur Gegara Film Terbaru Christopher Nolan

Jenkins kabarnya melibatkan karakter Cheetah sebagai musuh utama Diana Prince (Wonder Woman). Namun, sayangnya pemeran tokoh tersebut belum ada yang menempati hingga sekarang.

Dilansir laman MovieWeb, sebelumnya aktris Emma Stone sempat dipertimbangkan oleh Warner Bros untuk memerankan karakter Cheetah. Namun, aktris pemenang Oscar tersebut menolak tawarannya.

10 Film Hollywood Paling Dinanti Tahun 2020, Eranya Jagoan Wanita!

Meski sempat ditolak, bukan berarti tak laku, Warner Bros menyebut bahwa beberapa aktris sempat tertarik bahkan mengajukan diri untuk membintangi peran tersebut. Salah satunya aktris pemeran American Horror Story yaitu Sarah.

Cheetah atau Barbara Ann Minerva adalah seorang antropologi asal Inggris yang mendapatkan kekuatannya pada ritual kuno di kota Urzkartaga yang hilang. Dalam edisi reboot komik DC New 52 pada 2011, Cheetah memiliki kemampuan untuk mengendalikan hewan hingga meningkatkan kecerdasannya, sekaligus meningkatkan fungsi alat inderanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya