Kisah Cinta Lama Aktor Red Sparrow dengan Desainer Bali

Joel Edgerton dan Alexis Blake
Sumber :
  • instagram.com/lexiblake

VIVA – Joel Edgerton, aktor pemeran Nate Nash dalam film Red Sparrow dikabarkan terlibat hubungan asmara dengan Jennifer Lawrence, lawan mainnya. Belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak, namun baik Joel maupun Jennifer sama-sama sedang melajang.

6 Rekomendasi Film Semi 'Hot' Hollywood

Dikutip dari Daily Mail, Jennifer Lawrence belum lama ini putus dari kekasihnya yang merupakan seorang sutradara, Darren Aronofsky, pada November silam. Joel sendiri terakhir kali dikabarkan memadu kasih dengan model asal Prancis, Dayan Reeves pada tahun 2016.

Joel Edgerton adalah aktor Australia berusia 43 tahun yang ternyata juga pernah menjalin hubungan dengan desainer Bali, Alexis Blake. Mantan pasangan ini ternyata sudah sampai bertunangan dan putus di tahun 2013.

Red Sparrow, Kisah Seorang Balerina Ditempa Menjadi Mata-Mata
Black Panther Tak Tertandingi, Malah Tumbangkan Batman

Dalam laporan yang ditulis News.com.au, Joel bertemu dengan Alexis saat berlibur di Bali pada Agustus 2012. Mereka saling diperkenalkan oleh teman kala itu. Alexis yang kala itu tinggal di Denpasar, disebut-sebut kerap mengunjungi aktor Bright tersebut di Bondi dan Los Angeles.

Joel Edgerton

Joel dan Alexis akhirnya tampil di depan publik secara resmi pada karpet merah film The Great Gatsby pada 2013 di mana Joel mengambil peran di dalamnya. Saat itu, hubungan keduanya disebut sangat erat, karena Joel begitu jatuh hati pada wanita tersebut. Rumor tunangan akhirnya dikonfirmasi ketika mereka hadir di Cannes Film Festival di tahun yang sama.

Namun, kisah cinta mereka kandas, setelah itu. Dalam wawancara dengan GQ Australia pada tahun 2016 silam, Joel Edgerton sempat menyinggung soal keputusannya untuk berpisah dengan Alexis Blake. 

"Aku memutuskan akan bekerja sekeras mungkin. Jujur saja, aku belum berubah pikiran. Aku benar-benar menikahi pekerjaanku," katanya, seperti dilansir Daily Mail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya