Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio Main Bareng di Film Baru

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio secara resmi dipastikan akan berbagi layar bersama. Dua aktor top Hollywood ini akan bekerja sama untuk memerankan film yang ditulis oleh Quentin Tarantino. Film tersebut berjudul Once Upon a Time in Hollywood.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Dikutip dari The Wrap, Tarantino mengatakan bahwa film ini sudah ditulisnya selama lima tahun. Dia ingin menghadirkan kisah kehidupan di Los Angeles dan Hollywood yang tak ada lagi sekarang.

"Aku sudah mengerjakan naskah ini selama lima tahun, juga hidup di Los Angeles terlama dalam hidupku, termasuk pada tahun 1969, ketika aku masih berusia 7 tahun. Aku sangat bersemangat untuk menceritakan kisah LA dan Hollywood yang kini tak ada," katanya.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Once Upon a Time in Hollywood akan berlatar Los Angeles tahun 1969, puncak kejayaan Hollywodo. Leonardo akan berperan sebagai Rick Dalton, mantan bintang serial TV barat dan Brad Pitt memainkan Cliff Booth, pemeran penggantinya. Dua orang ini akan berjuang di Hollywood yang sudah tak mereka kenali lagi. Namun Rick puny seorang tetangga terkenal, Sharon Tate.

Tarantino sudah pernah bekerja sama dengan Brad Pitt dalam Inglourious Basterds yang sukses meraup US$321 juta dari seluruh dunia. Film ini dinominasikan ke dalam 8 kategori Academy Awards dan memenangkan Best Supporting Actor.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Sementara itu, Leonardo DiCaprio termasuk favorit sang sutradara. Mereka berdua bekerja sama untuk Django Unchained yang berhasil mendulang lebih dari US$425 juta dari seluruh dunia, lima nominasi Academy Awards dan memenangkannya untuk kategori Best Original Screenplay dan Best Supporting Actor.

Tak hanya itu, DiCaprio juga akhirnya membawa pulang piala Oscar Aktor Terbaik dari film The Revenant, yang juga hasil kerja sama dengan Tarantino di tahun 2015. Film ini berhasil mengumpulkan US$532 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya