Main Film 'Arini', Aura Kasih Kini Lebih Suka Menyendiri

Aura Kasih
Sumber :
  • instagram Aura Kasih

VIVA – Penyanyi cantik asal kota Bandung, Aura Kasih baru-baru ini dipercaya untuk menjadi pemeran utama di film bergenre romantis, berjudul ‘Arini’. Film ini merupakan filmnya pertama kalinya dan dipilih sebagai pemeran utama. 

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

“Jadi pas dipercaya jadi pemeran utama itu aku awalnya kaget bisa apa enggak ya, karena ini kan rezeki jadi jangan ditolaklah dan rezeki enggak datang tiga kali. Jadi selama aku bisa dan belajar kenapa enggak,” kata Aura saat ditemui belum lama ini. 

Aura Kasih mengungkapkan pendalaman karakternya sebagai tokoh Arini lumayan berat, karena sosok Arini memiliki banyak sekali permasalahan yang berat dan sosok wanita mandiri. 

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Kabarnya, semenjak Aura berperan sebagai Arini, ia mengaku karakter Arini sampai terbawa ke kehidupannya sehari-hari. Seperti mengurangi kegiatannya bersama para sahabat dan lebih memilih membaca buku untuk menyendiri di rumah. 

“Jujur saat selesai syuting tuh banyak yang bilang kok aku murungan sih, jadi sering menyendiri dan sampai aku nanya ke dalam diri aku sendiri. Kenapa aku kok begini? Dan ternyata  kata produser aku terlalu masuk ke dalam karakter Arini,” tuturnya. 

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Keanehan lain terjadi saat Aura yang melihat foto-fotonya sendiri di akun instagramnya, namun ia malah heran dengan tingkahnya di foto masa lalu seperti bukan dirinya. Ia pun mengaku selama sebulan ia seperti ingin sedih, dan mendengarkan musik yang melankolis. 

“Aku terlalu mendalami sosok Arini, sampai aku seperti bukan aku yang dulu lagi, cenderung pendiam dan melankolis. Makanya prouduser bilang ke aku kalau nanti ada kiat-kiat untuk kembali ke diriku sebelum main film ini,” kata mantan kekasih Glend Fredly ini. (ren) 
 

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024