Reza Rahadian Senang Perannya sebagai Benyamin Diapresiasi

Film Benyamin Biang Kerok digugat
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Reza Rahadian mampu menyelesaikan sebuah tantangan sulit untuk memerankan salah satu tokoh legenda Betawi yaitu Benyamin Sueb dalam film terbarunya yang berjudul 'Benyamin Biang Kerok'.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Tidak hanya masyarakat biasa, bahkan para pejabat pun dibuat penasaran oleh akting Reza dalam film tersebut. Sempat dihadiri oleh Wakil Gubernur Sandiaga Uno pada awal rilis film 'Benyamin Biang Kerok' Kamis kemarin, kini giliran Menteri Perindustrian, Airlangga Hartato dan juga istri yang menyaksikan film tersebut.

Ditanya mengenai adanya pejabat yang menonton film 'Benyamin Biang Kerok', Reza pun mengapresiasinya.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

"Hanya bisa mengapresiasi saja ya. Artinya, siapa pun yang mau menonton, kami senang, kami terbuka, terlepas apakah mewakili instansi apa pun, bebas. Film adalah medium hiburan, jadi siapa pun boleh nonton," kata Reza yang ditemui VIVA, Jumat, 2 Maret 2018 saat acara nonton bareng 'Benyamin Biang Kerok' di kawasan Senayan.

Reza mengatakan para pejabat yang menonton terhibur dengan aktingnya sebagai Benyamin.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

"Kesannya terhibur. Terus mereka merasa senang bisa ketawa ketiwi, bisa seru-seruan. Tapi punya satu muatan juga yang baik yaitu ada kultur yang diangkat, ada kebudayaan lokal yang diperlihatkan dalam sebuah film, itu artinya hal-hal yang positif juga sih dan itu direspons," tutur Reza. (ase)

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022