Trailer Film Teman Tapi Menikah Bikin 'Baper'

Para pemain film #TemanTapiMenikah
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Setelah Tanah Air diramaikan dengan film Dilan 1990, kini para pecinta film akan kembali disuguhkan sebuah film kisah romantis berjudul ‘Teman Tapi Menikah’ yang akan tayang pada 29 Maret mendatang.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

Dan kini, Falcon Pictures akhirnya merilis trailer ‘Teman Tapi Menikah’. Selama ini, banyak warganet yang penasaran dengan kisah romantis Adipati Dolken yang memerankan tokoh Ditto dengan Vanesha Prescilla sebagai Ayudia.

Dalam trailer film yang diangkat dari novel best seller karya anak dari Adi Bing Slamet dan Ditto ini, memperlihatkan adegan Ayudia dan Ditto yang bertemu saat SMP. Persahabatan mereka pun awet hingga duduk di bangku SMA. Sebagai teman dekat, keduanya malah saling cemburu saat masing-masing memiliki pacar.

Adipati Dolken Beradegan Mesra sama Della Dartyan, Ini Respons Istri

Menariknya, saat trailer film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini, ternyata telah dirilis. Para penggemar dan mereka yang menanti-nanti langsung dibuat heboh.

Selain menampilkan Adipati dan Vanesha, dalam trailer tersebut juga menampilkan sosok Iqbaal Ramadhan yang telah berhasil memerankan karakter Dilan.

Akhirat: A Love Story, Film Fantasy Romance Pertama Indonesia

Munculnya sosok Iqbaal ini pun ramai menjadi sorotan warganet yang mengomentari kolom komentar YouTube dalam trailer tersebut.

"Milea lagi dipinjem jadi Ayu, gapapa. Masih ada Dilan 1991 kok. Semoga sukses filmnya, saya akan nonton karena saya penasaran sama akting si cantik Vanesha," ujar salah satu warganet.

"Kenapa gua fokusnya ke Iqbaal dan lagunya yaa? Btw ga sabar buat nonton nih film, sukses selalu buat semuanya," tambah warganet lainnya.

Iqbaal Ramadhan dalam film Dilan 1990.

Tidak hanya para penggemar yang senang dengan trailer Teman Tapi Menikah, namun Vanesha Prescilla yang sempat memainkan peran Millea itu juga senang dengan trailer film ini.

"Senang ya, setelah melihat trailernya. Menarik banget. Dan terutama di trailer tersebut saya terlihat berbeda. Tentu, saya berharap agar masyarakat suka ya dengan trailer tersebut dan mendukung filmnya. Apalagi film ini adalah upaya saya memantapkan langkah, di belantika film Tanah Air," tuturnya belum lama ini.

Film ‘Teman Tapi Menikah’  menceritakan persahabatan antara Ayudia Bin Slamet dengan Ditto sejak masa SMP dan SMA. Di sisi lain, film yang dijadwalkan tayang pada 29 Maret in juga bakal menampilkan persahabatan mereka yang akhirnya berubah menjadi cinta.

mail/u/1/#inbox/161ea38b50f486c8?projector=1

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya