Bocoran Prediksi Film dan Aktor Terbaik Oscar 2018

Pembuatan Piala Oscar di New York, AS
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA – Ajang penghargaan bergengsi bertaraf internasional, Academy Awards yang ke-90 digelar hari ini, Minggu, 4 Maret 2018 di Los Angeles. Acara ini juga menampilkan kampanye melawan tindakan seksual di tempat kerja oleh Time's Up. 

Film Terbaik Oscar 2018 Akhirnya Tayang di Indonesia

Dilansir dari Reuters, kampanye ini juga bertujuan untuk menarik perhatian publik. Time's Up merupakan lembaga untuk mendukung orang-orang yang mengalami dan melaporkan pelecehan seksual dalam jagat industri hiburan.

Banyak selebritas Hollywood tentunya yang mendukung kampanye ini seperti Resee Witherspoon, Natalie Portman, DuVernay, dan produser Grey's Anatomy, Shonda Rhimes. 

Luca Guadagnino Bocorkan Sekuel Call Me By Your Name

Aktris Jane Fonda, Ashley Judd, dan Rashida Jones juga termasuk di antara kelompok perempuan, pekerja rumah tangga dan aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) untuk merekam jejak kisah mereka. 

Untuk nominasi aktris terbaik sudah terpampang di publik. Ada lima aktris yang diprediksi bersaing meraih piala bergengsi, yaitu Sally Hawkins, Frances McDormand, Margot Robbie, Saoirse Ronan, dan Meryl Streep. Benarkah France McDormand akan menggeser empat wanita hebat lainnya? 

Wanita Berhijab di Panggung Oscar 2018 Jadi Sorotan

Hal ini dikarenakan France selalu memenangi penghargaan karena kariernya sejak 1985 tak diragukan lagi. Sebelum berperan dalam film Three Billboards Outside Ebbing Missouri, dia juga menghiasi Transformers: Dark of The Moon, Madagaskar 3, Almost Famous, dan Fargo

Emma Stone meraih Piala Oscar 2017 untuk kategori Aktris Terbaik

Lalu, berbicara mengenai prediksi pemenang, film apa saja yang mencuri perhatian dan yang mungkin meraih piala bergengsi tersebut? 

Sebut saja Call Me By Your Name, Darkest Hour, Dunkirk, Get Out, Phantom Thread, Lady Bird, The Shape of Water, The Post, dan Three Billboards Outside EbbingMissouri. Sementara itu, Get Out disebut-sebut akan menjadi film terbaik. 

Film bergenre horor yang diproduksi QC Entertainment dan Blumhouse's itu telah berhasil meraih keuntungan US$175 juta selama masa tayang. Benarkah akan menang? Kita tunggu saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya