Film The Six Billion Dollar Man Bakal Tayang Mei 2018

Film The Six Billion Dollar Man
Sumber :
  • Instagram/@Six Billion Dollar Man

VIVA – Warner Bross telah menetapkan tanggal penayangan The Six Billion Dollar Man. Film yang diadaptasi dari serial TV tahun 1970-an ini akan masuk bioskop mulai tanggal 31 Mei 2019.

Termasuk Justin Bieber, Ini 5 Artis Hollywood yang Menolak Komunitas LGBT

Hal itu pun diumumkan langsung oleh Warner Bross pada 2 Maret 2018. Film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg sebagai Steve Austin ini bercerita mengenai seorang pria yang diselamatkan oleh teknologi mutakhir yang membuat sebagian badannya menjadi robot setelah mengalami kecelakaan fatal.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa sebelumnya pada bulan Desember Warner Bros ingin membeli adaptasi serial TV tahun 1970an The Six Million Dollar Man dari The Weinstein Co. Sejauh ini, satu-satunya judul lain yang ditetapkan untuk tanggal tersebut adalah film Blumhouse yang tidak berjudul dari Universal.

Jessica Simpson Unggah Foto Buang Air Kecil di Rumput, Netizen: Caper!

Warner Bros juga mengincar sejumlah film lainnya, termasuk adaptasi film YA yang diadaptasi dari The Sun Is Also a Star, Girls Trip karya Tracy Oliver dan akan dibintangi oleh Yara Shahidi. Film ini akan dirilis pada 17 Mei 2019, tanggal yang sama dengan rilisnya film Lionsgate John Wick: Chapter 3.

Sedangkan film The Kitchen direncanakan akan dirilis pada 20 September 2019. Film ini didasarkan pada komik Vertigo dengan nama yang sama dan akan disutradarai oleh penulis skenario Straight Outta Compton Andrea Berloff dan akan dibintangi oleh Tiffany Haddish. Sony The Angry Birds Movie 2 dan Universal's Little juga dirilis pada tanggal tersebut.

Tayang Hari Ini, Berikut Sinopsis dan Keseruan Uncharted

Sebagai tambahan, New Line menetapkan dua film horor tanpa judul untuk tanggal 19 April 2019 (pada hari yang sama dengan Paramount's mengeluarkan film Stephen King yang diadaptasi dari Pet Sematary).

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya