Rasa Percaya Diri Margot Robbie Bersaing di Oscar 2018

Margot Robbie di karpet merah Oscar 2018
Sumber :
  • Reuters/Mario Anzuoni

VIVA – Margot Robbie terlihat cantik saat menghadiri pembacaan nominasi Oscar ke 90. Ia datang bersama ibunya, Sarie Kessler. Margot dan ibundanya tampak percaya diri saat melintas di karpet merah.

Margot Robbie Santai Saat Gagal Masuk Nominasi Best Actress di Piala Oscar 2024

Saat diwawancara sang pembawa acara, Margot mengaku tidak gugup mengenai nominasi Oscar pertama baginya. Justru sang ibu, Sarie yang jantungnya dibuat berdetak kencang mengenai penghargaan tersebut.

"Saya yang gugup tapi snagat semangat untuk Margot," kata Sarie dalam ajang red carpet Oscar yang ditayangkan langsung di HBO, Senin pagi 5 Maret 2018.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Wanita yang memerankan Harley Quin dalam Suicide Squad tersebut pun menjelaskan, ibunya selalu ada dalam hari bersejarah dihidupnya. Ia selalu senang bisa ditemani sang ibu untuk menghadiri momen-momen tertentu.

Selain Margot, bintang Call Me By Your Name, Timothee Chalamet juga membawa ibunya dalam red carpet tersebut. Bahkan Timothee mendapat salam dari rekan sejawat melalui sebuah layar.

Top Trending: Gadis Diperkosa 1.000 Kali Selama 14 Tahun, Pelajar SMA Tusuk Teman di Dalam Kelas

Kembali ke Margot, ia mendapat nominasi untuk Best Aktris dari filmnya I, Tonya. Dalam nominasi tersebut ia bersaing dengan Meryl Streep (The Post), Frances McDormand (Thre Billboard Outside of Ebbing, Missouri), Sally Hawkins (The Shape of Water) dan Soirse Ronan (Lady Bird). (ren)


 

Margot Robbie bakal produksi film The Sims

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Bersama tim produksi LuckyChap, yang sebelumnya sukses dengan film Barbie, Margot Robbie siap membawa pengalaman bermain 'The Sims' ke layar lebar.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024