Film Tentang Anak Tunarungu Raih Piala Oscar 2018

The Silent Child menang Piala Oscar 2018 kategori Best Live Action Short Film .
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – The Silent Child, film dari Chris Overton dan Rachel Shenton membawa pulang piala Oscar untuk kategori Film Live Action Pendek Terbaik. Mereka berhasil menyingkirkan, DeKalb Elementary, The Eleven O'Clock, My Nephew Emmett dan Watu Wote/All of Us.

Luca Guadagnino Bocorkan Sekuel Call Me By Your Name

Selain mereka, Heaven is a Traffic Jam on the 405 juga jadi jawara dalam Film Dokumenter Pendek Terbaik versi Oscar 2018. Mereka menyingkirkan Edith + Edie, Heroin(e), Knife Skills, dan Traffic Stop.

Wanita Berhijab di Panggung Oscar 2018 Jadi Sorotan

Dan yang membacakan dua nominasi itu adalah Tiffany Haddish dan Maya Rudolph. Sebelum membacakan para nominasi dan pemenang, mereka menyinggung isu ras yang didominasi kulit putih pada tahun lalu.

Selain film-film tersebut, Blade Runner 2049 meraih Efek Visual Terbaik. Maju sebagai penerima piala adalah John Nelson, Paul Lambert, Richard R. Hoover, Gerd Nefzer.

Video Ini Bukti The Shape of Water Nyontek Film Splash

Ada pula Penyuntingan Terbaik yang dimenangkan Dunkirk. Lee Smith membawa pulang piala tersebut hal itu sebagai piala ketiga Dunkrik di perhelatan Oscar ke 90. Dalam nominasi tersebut, film arahan Christopher Nolan itu berhasil mengungguli, Baby Driver, I, Tonya, The Shape of Water dan Three Billboards Outside Ebbing, Missouri.


 

The Shape of Water

Film Terbaik Oscar 2018 Akhirnya Tayang di Indonesia

The Shape of Water adalah pemenang Film Terbaik Oscar 2018.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2018