Gal Gadot dan Jimmy Kimmel Bagi-bagi Camilan di Oscar 2018

Jimmy Kimmel.
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Di tengah keseruan Oscar 2018 yang dilangsungkan Minggu malam 4 Maret 2018, waktu Los Angeles, para sineas memberikan suguhan khusus untuk penonton di luar Dolby Theatre.

Film Terbaik Oscar 2018 Akhirnya Tayang di Indonesia

Aktris Gal Gadot, Margot Robbie, Lupita Nyong'O, pemandu acara Jimmy Kimmel, serta sutradara Guillermo Del Toro bergabung untuk membagikan camilan pada penonton.

Mereka keluar dari arena acara untuk berpindah ke ruang lain dan membagikan camilan. Aksi mereka pun bikin penonton riuh.

Luca Guadagnino Bocorkan Sekuel Call Me By Your Name

"Kami membawakan beberapa barang," kata Gadot saat penonton memberi tepuk tangan meriah.

Gal Gadot

Wanita Berhijab di Panggung Oscar 2018 Jadi Sorotan

"Ini jauh lebih baik dari pada (piala) Oscar!" kata Gadot.

Sebelumnya, di awal acara Kimmel selaku pemandu gelaran tersebut turut mengatakan bahwa dia meninggalkan kotak camilan untuk dinikmati para tamu sepanjang Oscar dilangsungkan.

"Kami tidak suka saat orang kelaparan. Jadi kami menyediakan kotak makan siang dengan makanan ringan untuk semua orang di #Oscars dan mendonasikannya ke @LAFoodBank," katanya lewat Instagram.

Mengintip isi kotak camilan itu, disebutkan Hollywood Life termasuk keripik, permen gummy bear, paket pencuci mulut, dan sebuah pesan dari Kimmel .

Tidak hanya menyuguhkan camilan, Kimmel pun menjanjikan akan memberi hadiah motor jetski berwarna hitam dan hijau untuk siapa pun yang memberikan pidato paling singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya