Gary Oldman Sabet Aktor Terbaik Oscar 2018

Gary Oldman menang Aktor Terbaik Oscar 2018
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Gary Oldman merombak habis penampilannya di Darkest Hour. Melalui peran dan penampilannya tersebut dia menyabet Aktor Utama Terbaik di ajang Oscar 2018. Ia berterimakasih kepada orang terdekat juga film tersebut.

Luca Guadagnino Bocorkan Sekuel Call Me By Your Name

"Saya hidup di Amerika sudah lama, berterimakasih kepada pertemanan yg selama ini terjalin. Untuk rumah, keluarga, Oscar. Film ini memiliki kekuatan tersendiri, mengenai pria muda dari London dengan mimpinya," kata Gary di atas panggung.

Gary memang habis-habisan untuk filmnya ini. Ia menghabiskan setidaknya lima jam untuk merias diri sebelum tampil di depan kamera. Saat karpet merah Oscar, sang istri pun mengaku terkejut dengan penampilan Gary.

Aktor Terbaik 2018 Pamer Piala Oscar dengan Jersey MU

Sebelumnya, Kazuhiro Tsuji, pria di balik perubahan Gary di film Darkest Hour juga meraih piala Oscar untuk Penata Rias Terbaik. Di atas panggung Kazuhiro juga mempersembahkan pialanya kepada Gary karena aktingnya yang begitu menawan.

Wanita Berhijab di Panggung Oscar 2018 Jadi Sorotan

Aktor asal Inggris tersebut berhasil menyingkirkan nama besar lainnya di kategori tersebut. Mereka adalah Timothee Chalamet (Call Me By Your Name), Daniel Day-Lewis (Phantom Thread), Daniel Kaluuya (Get Out) dan Denzel Washington (Roman J. Israel, Esq).

The Shape of Water

Film Terbaik Oscar 2018 Akhirnya Tayang di Indonesia

The Shape of Water adalah pemenang Film Terbaik Oscar 2018.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2018