Ini Tanggal Rilis Film Marvel Cinematic Universe Tahap 4

Marvel Studios
Sumber :
  • Marvel.com

VIVA – Avengers: Infinity War memang belum dirilis, tapi bukan berarti Marvel Studios namanya jika mereka tidak berpikir panjang untuk menyenangkan para fansnya.

Black Panther: Wakanda Forever Tayang di Disney+ Hostar Mulai Hari Ini

Setelah sebelumnya pengumuman tanggal rilis Infinity War di seluruh dunia ‘dimajukan’ jadi tanggal 27 April, kali ini Marvel Studios kembali mengumumkan tanggal rilis untuk enam film terbarunya yang masih belum diberi judul.

Keenam film ini diduga kuat adalah film-film yang disiapkan untuk tahap ke empat Marvel Cinematic Universe (MCU). Bagi Anda yang belum tahu, MCU saat ini tengah memasuki bagian akhir dari tahap 3. Setiap tahap di MCU diakhiri dengan film Avengers, terkecuali tahap 3 yang akan diakhiri oleh dua film Avengers, yaitu Infinity War dan Avengers 4 yang belum diberi judul resmi.

Sydney Sweeney Akui 'Gugup' Bekerja dengan Dakota Johnson: 'Dia sangat seksi'

Ini dia tanggal rilis MCU tahap 4 yang berlangsung dari tahun 2021 sampai 2022 :

1. Marvel Untitled – 7 Mei 2021
2. Marvel Untitled – 30 Juli 2021
3. Marvel Untitled – 5 November 2021
4. Marvel Untitled – 18 Februari 2022
5. Marvel Untitled – 6 Mei 2022
6. Marvel Untitled – 29 Juni 2022

Bismarka Kurniawan Cerita di Balik Penciptaan Bumilangit Cinematic Universe

Guardians of the Galaxy Vol.2.

Salah satu dari slot film di atas hampir pasti diisi dengan Guardians of The Galaxy Vol 3, yang memang telah lama diumumkan oleh James Gunn, sutradara GOTG Vol 1 & 2. Selain itu sekuel Black Panther, Spider-Man : Homecoming, dan Doctor Strange, kemungkinan menjadi judul yang  akan mengisi slot lainnya.

Namun yang paling ditunggu adalah judul/film solo superhero baru, yang digadang-gadang akan mengangkat lebih banyak superhero kosmik dibanding era tahap 1 – 3 yang lebih banyak mengangkat superhero earthbound ( berasal/hidup di Bumi).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya