Wah, Ada Nikah 'Rame-rame' di Bioskop

Nikah massal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur ifdah

VIVA – Ada pemandangan tak biasa di bioskop di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 5 Maret 2018. Sejumlah pasangan terihat mengikuti nikah massal. Ternyata, mereka menikah massal berbarengan dengan premiere film Takut Kawin, yang diproduksi Amanah Surga Productions (ASPro).

Reaksi Cak Imin Usai Tonton Film Komedi 'Takut Kawin'

Tampak hadir 9 pasangan yang akan dinikahkan. Menurut produser, Nasrul Warid AS, kegiatan ini sebagai bentuk rasa tidak takut akan sebuah pernikahan.

"Selain berlangsung secara simbolis, pernikahan mereka juga menjadi pengingat bahwa kalau sudah memenuhi syarat nikah, matang secara mental dan siap saling berbagi kebahagiaan dunia-akhirat, ya menikahlah. Kenapa mesti takut kawin," kata Nasrul Warid AS saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 5 Maret 2018.

Alasan Herjunot Ali 'Takut Kawin'

Film bergenre drama komedi ini menghadirkan sosok Herjunot Ali sebagai pemeran utama yang memainkan sosok Bimo, di mana ia beradu peran dengan Indah Permatasari sebagai Lala.

Cerita singkat, Bimo dan Lala akan melangsungkan sebuah pernikahan namun menemui berbagai rintangan yang membuat keyakinan mereka goyah.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Tidak hanya Herjunot dan Indah, film berdurasi kurang lebih satu setengah jam tersebut juga menghadirkan sederet pemain ternama seperti Babe Chabita, Asri Welas, Junior Liem, Michelle Joan, Deni Chandra serta Nina Kozok. (ren)


 

Para pemain Film Takut Kawin

Alasan Produser Rilis Film Takut Kawin

Herjunot Ali menjadi bintang utama film tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2018